Kesejahteraan Rakyat

Partai Berkarya Makassar Temui Danny Pomanto

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Makassar Yusuf Gunco didampingi sejumlah pengurusnya bersilaturahim dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto.

  Selengkapnya

Srikandi Partai Berkarya Resmi Dibentuk

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Kota Makassar resmi membentuk Srikandi Partai Berkarya. Srikandi tersebut dibentuk untuk merekrut anggota-anggota baru dan mensosialisasikan Partai Berkaya ketengah-tengah masyarakat Kota Makassar.

  Selengkapnya

Tommy Soeharto Kibarkan Bendera Partai Berkarya di SUMUT

"Kami percaya cara kepemimpinan Pak Harto (Soeharto) dan Orde Baru akan kembali dirindukan masyarakat. Partai Berkarya terang-terangan menyebut partai pengusung nilai-nilai Orde Baru," kata Rajamin selaku Ketua DPW Partai Berkarya Sumut

  Selengkapnya

Alasan Politisi Bergabung dengan Partai Berkarya

Andi Burhanudin Solong menyatakan komposisi kepengurusan Partai secara nasional dominan dihuni mantan perwira TNI dan Polisi. "Dengan adanya pengaruh purnawiran TNI dan Kepolisian negara yang bergabung dalam Partai Berkarya. Tentu terlepas dari paham komunis," kata ABS.

  Selengkapnya

Tommy Soeharto Berencana Bangun Gedung 80 Lantai

Tommy Soeharto berencana membangun gedung perkantoran setinggi 400 hingga 500 Meter yang memiliki 80 lantai. Office Tower Two, diproyeksikan sudah mulai dikerjakan pada tahun 2017.

  Selengkapnya

Tommy Soeharto Hadiri Aksi Unjuk Rasa

Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia (Bakomubin) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan putra bungsu mendiang Presiden Suharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy) akan menghadiri aksi unjuk rasa yang digelar di sekitar Monas dan Istana Negara hari ini (4/11)

  Selengkapnya

Partai Berkarya Mulai Sasar Wilayah Sulsel

Sekjend DPP Partai Berkarya, Dr Badaruddin Andi Picunang bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur, Senin (31/10).

  Selengkapnya

Partai Berkarya Targetkan 7.500 Anggota

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar, menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Partai Berkarya telah merampungkan pengurus di 12 kecamatan dan menargetkan 7.500 orang di Makassar

  Selengkapnya

Partai Berkarya Siap Bangun Kota Bima

Partai Berkaya kini hadir di kota Bima, Sekertaris Partai Berkarya Kurniawan,S.Sos menyatakan akan membangun kota Bima dengan jujur dan bermartabat serta berperan aktif dalam kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat.

  Selengkapnya

Tommy Soeharto Operasikan Hotel Syariah Terbesar di Indonesia

Mulai beroperasi sejak 2014, Syariah Hotel Solo, berdiri di bawah bendera perusahaan milik Tomy Soeharto yang bergerak di bidang perhotelan, PT Hotel Anomsolo Saranatama.

  Selengkapnya

Tommy Soeharto Dirikan Hotel Syariah

Hutomo Mandala Putra membangun Hotel Syariah di Solo, diresmikan oleh Bupati Karanganyar RIna Iriani, Bupati Sukoharjo Wardoyo, dan sejumlah petinggi TNI & Polri.

  Selengkapnya