Pernyataan Politik

Partai Berkarya Mendapatkan Tanda Terima Pendaftaftaran KPU RI

Partai Berkarya Mendapatkan Tanda Terima Pendaftaftaran KPU RI

Partai Berkarya Mendapatkan Tanda Terima Pendaftaftaran KPU RI

  Selengkapnya

Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018

Pengusaha Muslim Cirebon H Dede Muharam Lc terus melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Cirebon.Pengusaha lulusan Al Azhar Mesir ini menerima kunjungan Ketua Partai Berkarya H Sofyan SKom MM dan Sekjen Roni Riyadi SKM MKes di Andalus City.Dalam pertemuan itu, Partai Berkarya yang merupakan bentukan Tomy Soeharto itu memberikan dukungan kepada Dede Muharam untuk maju dalam pilkada 2018. “Kami mendukung Ustad Dede untuk maju dalam pilwalkot 2018 untuk membawa perubahan Kota Cirebon,” kata Sofyan.

  Selengkapnya

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif

Terbuka ke Seluruh Kader Berkarya

PARTAI BERKARYA mengajak putra-putri terbaik harapan bangsa untuk menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI maupunTingkat Provinsi atau Kabupaten Kota. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 April 2017 dan berakhir pada tanggal 31 Mei 2017. Peluang ini terbuka untuk seluruh anggota Partai Berkarya saat ini maupun masyarakat umum yang belum menjadi anggota Partai Berkarya.

  Selengkapnya

Partai Berkarya, Menambah Daftar Partai Baru Di Indonesia

Partai Berkarya, bentukan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, pada tanggal 17 Oktober 2016 lalu. Partai Politik baru ini akan hadir di Indonesia, dan akan meramaikan pertarungan di panggung politik.

  Selengkapnya

Partai Milik Tommy Soeharto Sudah Sah Jadi Parpol

Kementerian Hukum dan HAM mengesahkan keberadaan Partai Berkarya yang turut dicetuskan putra bungsu Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Partai Berkarya sah menjadi parpol dengan SK Menkumham nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016.

  Selengkapnya

Press Release

Deklarasi Partai Berkarya

Pada hari Senin 17 Oktober 2016 disampaikan bahwa PARTAI BERKARYA sudah berbadan hukum dan sah sebagai partai politik sesuai SK Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Nasional Republik menjadi Partai Berkarya.

  Selengkapnya