Mantan Ketua Golkar Lampung Jabat Ketua DPW Partai Berkarya

Partai Berkarya : Mantan Ketua Golkar Lampung Jabat Ketua DPW Partai Berkarya

Mantan Ketua Golkar Lampung Jabat Ketua DPW Partai Berkarya

 



INILAMPUNG.Com – Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung A. Djajuli Isa resmi menahkodai partai besutan putra Soeharto mantan penguasa orde baru Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tomi Soeharto.

Tokoh Golkar Lampung yang akrab disapa Kang Juli ini menjabat sebagai ketua DPW Partai Berkarya Lampung sesuai SK DPP Partai Berkarya No.SK-34-DPW/ DPP/ Berkarya/ 1/2017 tanggal  11 Januari 2017 ditandatangani Ketum Neneng Tuti, SH dan Sekjen DR.Badaruddin Andi Picunang.

Dalam SK yang berlaku hingga tahun 2021 itu sebagai Sekretaris umum tokoh Soksi yang juga mantan ketua Fokusmaker Lampung Khasmir Hakim dan bendahara dijabat oleh Hera Novita.

Duduk sebagai dewan penasehat diantaranya DR. Kholik Hasan, Kombes Pol. Pur.Prayitno,  dosen senior Aceng Satibi dan pengusaha Berkat Karo Karo.

Dewan pakar terdiri dari tokoh masyarakat dan kiyai yakni, KH. Mahfud  Efendi Masyir, KH.Ihya Ulumudin, KH. Mutoi Jamra dan lainnya.

Menurut Kang Juli yang juga mantan ketua Puskud Saburai Lampung itu, saat ini antusias masyarakat Lampung begitu tinggi yang ingin bergabung ke Partai Berkarya.

Terbukti, setiap harinya banyak masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai anggota partai Berkarya.

Karena masyarakat masih sangat mengagumi kharisma tokoh orde baru Soeharto yang nota bene putranya Tomi Soeharto sebagai pemilik partai Berkarya.

“Kedepannya, partai Berkarya akan memberikan karya yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini,ujar Juli. (rls/ilc-2)

    Sumber: http://inilampung.com/mantan-ketua-golkar-lampung-jabat-ketua-dpw-partai-berkarya/



Komentar