Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil

Partai Berkarya : Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil

Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil

 



PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dipimpin oleh H Ardiansyah.

Partai baru besutan H Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) ini merupakan putra mahkota mantan Presiden ke-2 Republik Indonesia yaitu Soeharto.
Penunjukan H Ardiansyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Inhil ini sesuai dengan terbitan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau dengan nomor SK-021/DPW-RIAU/BERKARYA/III/2017 tertanggal 13 Maret 2017 periode 2017-2022.

Dengan penunjukkan H Ardiansyah sebagai Ketua DPD secara resmi, maka pihaknya beserta jajaran pengurus tingkat kabupaten yang telah dibentuk akan segera mempersiapkan segala sesuatu terkait kelengkapan partai.

"Guna mengikuti tahapan verifikasi Partai, selanjutnya kami sekarang sedang bekerja mempersiapkan infrastruktur dan penguatan pengurus baik di tingkat kecamatan, sampai di tingkat desa," ungkap H Ardiansyah, mantan politisi Partai Golkar Inhil ini, Sabtu (24/3/2017).

Untuk diketahui, Partai Berkarya didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016.

"Partai Berkarya kini menjadi salah satu partai politik yang berbadan hukum di Indonesia. Sebagai partai muda tentunya kita juga mempunyai visi misi seperti parpol lainnya. Kita akan mewarnai kancah perpolitikan, dan siap sebagai penampung aspirasi masyarakat khususnya di Negeri Hamparan Kelapa Dunia," ungkap H Iyan sapaan akrapnya.

Diakuinya, pengurus yang tergabung di DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mantan Politikus, Pensiunan PNS, Akademisi, Pengusaha dan Pemuda. (roc)

    Sumber: http://harianriau.co/news/detail/9649/ardiansyah-resmi-pimpin-partai-berkarya-inhil



Komentar