Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018

Partai Berkarya : Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018

Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018

 



CIREBON – Pengusaha Muslim Cirebon H Dede Muharam Lc terus melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Cirebon.  Kemarin (14/3) sore,  pengusaha lulusan Al Azhar Mesir ini menerima kunjungan Ketua Partai  Berkarya   H Sofyan SKom MM dan Sekjen Roni Riyadi SKM MKes di Andalus City.

Dalam  pertemuan itu, Partai  Berkarya yang merupakan bentukan Tomy Soeharto itu memberikan dukungan kepada Dede Muharam untuk maju dalam pilkada 2018. “Kami mendukung Ustad Dede untuk maju dalam pilwalkot 2018 untuk membawa perubahan Kota Cirebon,” kata Sofyan.

Selain memberikan dukungan, dalam pertemuan itu juga dibicarakan sejumlah agenda seperti pemberdayaan ekonomi umat dan pendidikan.  Pertemuan yang dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah  ditutup dengan makan  jamblang Kang Dede.

Sehari sebelumnya, Dede Muharam juga mendapatkan kunjungan dari Partai Gerinda Kota Cirebon yang dipimpin langsung ketuanya H Eman Sulaeman.

Eman mengaku senang dengan terobosan Kang Dede yang sudah membangun Kota Cirebon dengan semangat idealisme yang memiliki kesamaan plus dilandasi dengan basis agama.  “Kang Dede sudah melakukan yang ril baik bidang pendidikan, ekonomi dan agama,” katanya.

Sementara itu,  Dede Muharam mengaku  sangat terhormat dikunjungi  dengan pengurus dari Gerindra dengan membicarakan berbagai persoalan, seperti pendidikan, eknomi , sosial dan keagamaan. (sud)

    Sumber: http://www.radarcirebon.com/partai-berkarya-dukung-kang-dede-maju-di-pilwalkot-2018.html



Komentar