Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, M.AP, MT

Foto Kader Partai Berkarya : <cms_show k_page_title />
Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, M.AP, MT adalah salah satu kader terbaik PARTAI BERKARYA. Dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal, beliau memang memiliki pengalaman keorganisasian politik yang tidak main-main. Sebut saja Ketua Forum Redam Korupsi, Ketua LKSEM, Wasekjen KNPI (2011-2014), Wasekjen DPP AMPI Golkar (2010-2015), dan anggota serta pengurus Pemuda Pancasila, HIPMI, KADIN, ICMI, PGI (2000 - sekarang).
Nama Lengkap Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, M.AP, MT
Nomor Anggota
Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya
Jabatan #1 Sekretaris Jenderal
Email badar@berkarya.id

Terkait Dengan Badaruddin A. Picunang

26 Mar

Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil

H Ardiansyah Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil menerima Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau dengan nomor SK-021/DPW-RIAU/BERKARYA/III/2017 tertanggal 13 Maret 2017 periode 2017-2022.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil
31 Mar

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif

Terbuka ke Seluruh Kader Berkarya

PARTAI BERKARYA mengajak putra-putri terbaik harapan bangsa untuk menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI maupunTingkat Provinsi atau Kabupaten Kota. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 April 2017 dan berakhir pada tanggal 31 Mei 2017. Peluang ini terbuka untuk seluruh anggota Partai Berkarya saat ini maupun masyarakat umum yang belum menjadi anggota Partai Berkarya.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Pendaftaran Bakal Calon Legislatif
23 Jan

Srikandi Partai Berkarya Resmi Dibentuk

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Kota Makassar resmi membentuk Srikandi Partai Berkarya. Srikandi tersebut dibentuk untuk merekrut anggota-anggota baru dan mensosialisasikan Partai Berkaya ketengah-tengah masyarakat Kota Makassar.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Srikandi Partai Berkarya Resmi Dibentuk
10 Dec

Tommy Soeharto Kibarkan Bendera Partai Berkarya di SUMUT

"Kami percaya cara kepemimpinan Pak Harto (Soeharto) dan Orde Baru akan kembali dirindukan masyarakat. Partai Berkarya terang-terangan menyebut partai pengusung nilai-nilai Orde Baru," kata Rajamin selaku Ketua DPW Partai Berkarya Sumut

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Kibarkan Bendera Partai Berkarya di SUMUT
1 Jan

Alasan Politisi Bergabung dengan Partai Berkarya

Andi Burhanudin Solong menyatakan komposisi kepengurusan Partai secara nasional dominan dihuni mantan perwira TNI dan Polisi. "Dengan adanya pengaruh purnawiran TNI dan Kepolisian negara yang bergabung dalam Partai Berkarya. Tentu terlepas dari paham komunis," kata ABS.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Alasan Politisi Bergabung dengan Partai Berkarya
12 Nov

Partai Berkarya, Menambah Daftar Partai Baru Di Indonesia

Partai Berkarya, bentukan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, pada tanggal 17 Oktober 2016 lalu. Partai Politik baru ini akan hadir di Indonesia, dan akan meramaikan pertarungan di panggung politik.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya, Menambah Daftar Partai Baru Di Indonesia
18 Oct

Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg DPR dan DPRD

Tujuan kami meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan. Memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan peerintahan. Memperjuangkan visi misi partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg DPR dan DPRD
16 Nov

Rajamin Optimis Partai Berkarya Maju di Sumut

Menurut Rajamin, sebagai ketua DPW Partai Berkarya Sumut, partai yang dipimpinnya menjanjikan kemajuan Sumatera Utara ke depan dengan melakukan terobosan-terobosan baru demi kemajuan Sumut.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Rajamin Optimis Partai Berkarya Maju di Sumut
15 Jan

Taufik Islah: Partai Berkarya Ditakuti Sebagai Pesaing Kuat

Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Ir Islah Taufik Effendi MSi didampingi Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang Herman mengingatkan kepada segenap pengurusnya agar waspada dalam merekrut pengurus lantaran partai ditakuti sebagai pesaing kuat.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Taufik Islah: Partai Berkarya Ditakuti Sebagai Pesaing Kuat
21 Nov

Press Release

Deklarasi Partai Berkarya

Pada hari Senin 17 Oktober 2016 disampaikan bahwa PARTAI BERKARYA sudah berbadan hukum dan sah sebagai partai politik sesuai SK Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Nasional Republik menjadi Partai Berkarya.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Deklarasi Partai Berkarya