H. Hutomo Mandala Putra

Foto Kader Partai Berkarya : <cms_show k_page_title />
H. Hutomo Mandala Putra adalah Ketua Majelis Kehormatan PARTAI BERKARYA. Lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto, beliau merupakan putera bungsu dari Presiden RI Ke-2, bapak H. M. Soeharto, terlahir tanggal 15 Juli 1962 -- tanggal yang sama dengan tanggal berdirinya PARTAI BERKARYA.

Tommy Soeharto merupakan pendiri dan pemilik Group Perusahaan Humpuss.
Nama Lengkap H. Hutomo Mandala Putra
Nomor Anggota
Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya
Jabatan #1 Ketua Majelis Tinggi Partai
Jabatan #2 Ketua Dewan Pembina
Email tommy@berkarya.id

Terkait Dengan Hutomo Mandala Putra

15 Mar

Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018

Pengusaha Muslim Cirebon H Dede Muharam Lc terus melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Cirebon.Pengusaha lulusan Al Azhar Mesir ini menerima kunjungan Ketua Partai Berkarya H Sofyan SKom MM dan Sekjen Roni Riyadi SKM MKes di Andalus City.Dalam pertemuan itu, Partai Berkarya yang merupakan bentukan Tomy Soeharto itu memberikan dukungan kepada Dede Muharam untuk maju dalam pilkada 2018. “Kami mendukung Ustad Dede untuk maju dalam pilwalkot 2018 untuk membawa perubahan Kota Cirebon,” kata Sofyan.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Dukung Kang Dede Maju di Pilwalkot 2018
26 Mar

Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil

H Ardiansyah Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil menerima Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau dengan nomor SK-021/DPW-RIAU/BERKARYA/III/2017 tertanggal 13 Maret 2017 periode 2017-2022.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Ardiansyah Resmi Pimpin Berkarya Inhil
20 Jan

Partai Berkarya Makassar Temui Danny Pomanto

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Makassar Yusuf Gunco didampingi sejumlah pengurusnya bersilaturahim dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Makassar Temui Danny Pomanto
23 Jan

Srikandi Partai Berkarya Resmi Dibentuk

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Berkarya Kota Makassar resmi membentuk Srikandi Partai Berkarya. Srikandi tersebut dibentuk untuk merekrut anggota-anggota baru dan mensosialisasikan Partai Berkaya ketengah-tengah masyarakat Kota Makassar.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Srikandi Partai Berkarya Resmi Dibentuk
21 Jan

Mantan Ketua Golkar Lampung Jabat Ketua DPW Partai Berkarya

Tokoh Golkar Lampung yang akrab disapa Kang Juli ini menjabat sebagai ketua DPW Partai Berkarya Lampung sesuai SK DPP Partai Berkarya No.SK-34-DPW/ DPP/ Berkarya/ 1/2017 tanggal 11 Januari 2017 ditandatangani Ketum Neneng Tuti, SH dan Sekjen DR.Badaruddin Andi Picunang.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Mantan Ketua Golkar Lampung Jabat Ketua DPW Partai Berkarya
20 Sep

Tommy Soeharto Imbau Masyarakat Ikut Tax Amnesty

Tommy Soeharto telah mendaftarkan diri sebagai peserta program pengampunan pajak (tax amnesty). Tommy secara inisiatif datang ke kantor pajak melaporkan harta kekayaannya. "Saya himbau masyarakat indonesia untuk segera ikut," kata Tommy.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Imbau Masyarakat Ikut Tax Amnesty
31 Dec

Yusuf Gunco Siap Besarkan Partai Berkarya di Makassar

Sebagai langkah awal, mantan anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini akan memulai melakukan sosialisasi di masyarakat. "Strategi yang kita lakukan tentu meningkatkan sosialisasi di Masyarakat, apalagi Partai Berkarya ini merupakan Partai baru,"kata Yugo sapaan akrab Yusuf Gunco.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Yusuf Gunco Siap Besarkan Partai Berkarya di Makassar
21 Oct

Tommy Soeharto Kembangkan Resor Golf di Belitung

Perusahaan milik Tommy Soeharto yakni PT Putra Ciptawahana Sejati mengembangkan resor golf bertajuk Black Rock Golf and Resort di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung (Babel). Black Rock Golf and Resort bakal berisi lapangan golf,janapada, dan hotel bintang empat.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Kembangkan Resor Golf di Belitung
10 Dec

Tommy Soeharto Kibarkan Bendera Partai Berkarya di SUMUT

"Kami percaya cara kepemimpinan Pak Harto (Soeharto) dan Orde Baru akan kembali dirindukan masyarakat. Partai Berkarya terang-terangan menyebut partai pengusung nilai-nilai Orde Baru," kata Rajamin selaku Ketua DPW Partai Berkarya Sumut

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Kibarkan Bendera Partai Berkarya di SUMUT
1 Jan

Alasan Politisi Bergabung dengan Partai Berkarya

Andi Burhanudin Solong menyatakan komposisi kepengurusan Partai secara nasional dominan dihuni mantan perwira TNI dan Polisi. "Dengan adanya pengaruh purnawiran TNI dan Kepolisian negara yang bergabung dalam Partai Berkarya. Tentu terlepas dari paham komunis," kata ABS.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Alasan Politisi Bergabung dengan Partai Berkarya
10 Sep

Tommy Soeharto Berencana Bangun Gedung 80 Lantai

Tommy Soeharto berencana membangun gedung perkantoran setinggi 400 hingga 500 Meter yang memiliki 80 lantai. Office Tower Two, diproyeksikan sudah mulai dikerjakan pada tahun 2017.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Berencana Bangun Gedung 80 Lantai
15 Dec

Partai Berkarya Tommy Soeharto Segera Masuk Sulsel

Partai Berkarya yang dibentuk Tommy Soeharto segera masuk di Sulawesi Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Politisi yang juga Lawyer, Yusuf Gunco,

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Tommy Soeharto Segera Masuk Sulsel
19 Jan

Besok, Pengurus Partai Berkarya Temui Danny Pomanto

"Agenda pertama kami ke pemerintah dulu, olehnya kami jadwalkan bertemu dengan Pak Danny," ujar Yugo. Besar harapan Yugo, Pemerintah dan Parpol bisa bersinergi dengan Partai Berkarya setelah resmi hadirannya di Kota Makassar.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Besok, Pengurus Partai Berkarya Temui Danny Pomanto
4 Nov

Tommy Soeharto Hadiri Aksi Unjuk Rasa

Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia (Bakomubin) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan putra bungsu mendiang Presiden Suharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy) akan menghadiri aksi unjuk rasa yang digelar di sekitar Monas dan Istana Negara hari ini (4/11)

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Hadiri Aksi Unjuk Rasa
12 Nov

Partai Berkarya, Menambah Daftar Partai Baru Di Indonesia

Partai Berkarya, bentukan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, pada tanggal 17 Oktober 2016 lalu. Partai Politik baru ini akan hadir di Indonesia, dan akan meramaikan pertarungan di panggung politik.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya, Menambah Daftar Partai Baru Di Indonesia
18 Oct

Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg DPR dan DPRD

Tujuan kami meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan. Memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan peerintahan. Memperjuangkan visi misi partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Buka Pendaftaran Caleg DPR dan DPRD
16 Nov

Rajamin Optimis Partai Berkarya Maju di Sumut

Menurut Rajamin, sebagai ketua DPW Partai Berkarya Sumut, partai yang dipimpinnya menjanjikan kemajuan Sumatera Utara ke depan dengan melakukan terobosan-terobosan baru demi kemajuan Sumut.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Rajamin Optimis Partai Berkarya Maju di Sumut
5 Jan

Konsolidasi DPW Partai Berkarya Ke Tanjab Barat

Kunjungan petinggi partai Berkarya ke Tanjabbbar untuk melihat secara langsung persiapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tanjabbar menghadapi Rapimnas Januari 2017.Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, H. Ambiar Usman SH.ME menyatakan partai berkarya hadir untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat khusunya di Tanjab Barat

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Konsolidasi DPW Partai Berkarya Ke Tanjab Barat
18 Oct

Partai Milik Tommy Soeharto Sudah Sah Jadi Parpol

Kementerian Hukum dan HAM mengesahkan keberadaan Partai Berkarya yang turut dicetuskan putra bungsu Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Partai Berkarya sah menjadi parpol dengan SK Menkumham nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Milik Tommy Soeharto Sudah Sah Jadi Parpol
2 Dec

DPW Partai Berkarya Sumsel Usung Tommy Soeharto Jadi Ketua Umum

Penasehat DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel H Ahmad Rifai dkk. menggelar Rapat Konsolidasi DPW Partai Berkarya Provinsi Sumatera Selatan dengan DPD Kabupaten/Kota Sumsel di Hotel Princess Palembang.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : DPW Partai Berkarya Sumsel Usung Tommy Soeharto Jadi Ketua Umum
15 Jan

Taufik Islah: Partai Berkarya Ditakuti Sebagai Pesaing Kuat

Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Ir Islah Taufik Effendi MSi didampingi Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palembang Herman mengingatkan kepada segenap pengurusnya agar waspada dalam merekrut pengurus lantaran partai ditakuti sebagai pesaing kuat.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Taufik Islah: Partai Berkarya Ditakuti Sebagai Pesaing Kuat
31 Oct

Partai Berkarya Mulai Sasar Wilayah Sulsel

Sekjend DPP Partai Berkarya, Dr Badaruddin Andi Picunang bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur, Senin (31/10).

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Mulai Sasar Wilayah Sulsel
17 Jan

Partai Berkarya Targetkan 7.500 Anggota

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar, menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Partai Berkarya telah merampungkan pengurus di 12 kecamatan dan menargetkan 7.500 orang di Makassar

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Partai Berkarya Targetkan 7.500 Anggota
11 Mar

Tommy Soeharto Operasikan Hotel Syariah Terbesar di Indonesia

Mulai beroperasi sejak 2014, Syariah Hotel Solo, berdiri di bawah bendera perusahaan milik Tomy Soeharto yang bergerak di bidang perhotelan, PT Hotel Anomsolo Saranatama.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Operasikan Hotel Syariah Terbesar di Indonesia
17 Jan

Tommy Soeharto Dirikan Hotel Syariah

Hutomo Mandala Putra membangun Hotel Syariah di Solo, diresmikan oleh Bupati Karanganyar RIna Iriani, Bupati Sukoharjo Wardoyo, dan sejumlah petinggi TNI & Polri.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Tommy Soeharto Dirikan Hotel Syariah
21 Nov

Press Release

Deklarasi Partai Berkarya

Pada hari Senin 17 Oktober 2016 disampaikan bahwa PARTAI BERKARYA sudah berbadan hukum dan sah sebagai partai politik sesuai SK Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Nasional Republik menjadi Partai Berkarya.

  Selengkapnya
Partai Berkarya : Deklarasi Partai Berkarya