Berita

Hutomo Mandala Putra, Akan Tingkatkan Ekonomi Rakyat Terpadu

Hutomo Mandala Putra, Akan Tingkatkan Ekonomi Rakyat Terpadu

  • 4 months ago
  • Ekonomi

“TUJUH, STATEMEN PARTAI BERKARYA”

 

YOUTEFAPOST.COM.

  • Partai berkarya Mempunyai Visi “ terwujudnya Kehidupan bangsa Indonesia Yang bertaqwa,aman sejahtera,adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila Dan undang-undang Dasar (UUD), 1945 dalam Wadah Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”
  • Berdasarkan Visi tersebut, Partai berkarya Menjabarkan dalam 10 Misi,yang diantaranya yaitu ; menjaga Keutuhan NKRI, Mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan beribawa, memerangi dan membasmi korupsi, menegakan supremasi hukum dan HAM, membangun karakter bangsa, mencerdaskan kehidupan,melahirkan pemimpin yang jujur, melakukan rekonsiliasi nasional,membangun sumber daya manusia (SDM),Yang berakhlak mulia dan mengembangkan otonomi daerah untuk lebih memacu percepatan Pembangunan.

 

  • Partai Berkarya memandang Daerah Pemilihan (DAPIL) Papua dengan alokasi 10 kursi sebagai wilayah strategis,yang akan menjadi prioritas,Meskipun Partai Berkarya merupakan Partai baru yang telah ditetapkan oleh KPU dengan No. Urut 7, namun partai berkarya sangat optimis untuk mendapat dukungan dari pemilih diPapua.

Hal itu disebabkan karena potensi kader infrastruktur organisasi dan animo masyarakat yang tinggi terhadap program politik partai Berkarya untuk mendorong pembangunan Papua yang lebih sejahtera dan merata berdasarkan trilogi Pembangunan.

  • Partai Berkarya, telah menetapkan strategi dan target untuk mendapatkan kursi DPR di DAPIL Papua sebagai salah satu basis suara untuk Menagantarkan Partai berkarya akan bekerja keras dan bekerja cerdas merebut dan memenangkan simpati dan suara rakyat melalui kerja-kerja politik yang nyata yang akan dicanangkan oleh Bapilu Partai Berkarya Seluruh Papua.
  • Partai Berkarya Memandang perlunya untuk mendorong akselerasi Pembangunan Papua dalam Kerangka meningkatkan Kesejahteraan dan pemerataan dengan program-program ekonomi yang kongkrit untuk menyentuh sektor ekonomi rumah tangga,kecil dan menegah,Program-program ekonomi itu untuk memberi insentif bagi kegiatan ekonomi rakyat dengan membuka akses seluas-luasnya atas permodalan usaha,peternakan, perkebunan dan industri rumah tangga di Papua.
  • Sebagai ajang sirkulasi kekuasaan secara konstitusional, Bapilu Juga disebut sebagai ‘pesta demokrasi’,layaknya pesta, maka seyogyangnya disambut dan dirayakan dengan penuh kegembiraan, kebersamaan dengan semangat persaudaraan yang tinggi karenanya,partai berkarya mengajak sekuruh kontestan pemilu dan segenap anak bangsa untuk merayakan pesta demokrasi ini dalam semangat saling menghargai, tunduk pada aturan main dan menjujung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.
  • Terakhir, Kepada seluruh kader Partai berkarya diinstruksikan untuk bekerja keras, bekerja ceerdas merebut simpati dan suara rakyat, menjaga marwah partai dan pada saat bersamaan tetap menghormati pihak lain dan menjung tinggi semnagat persatuan demi terjaganya bumi Papua yang damai dan sentosa. Dalam konfrensi Pers Bersama awak  media cetak dan elektronik  Ia datang sebagai Anak bangsa anak Papua ikut peduli dan rasa cintanya kepada orang asli papua dan berjanji akan mengembalikan ajat kehidupan ekonomi kerakyatan terpadu yang termuat dalam 7 visi dan misi partai berkaya yang juga berlambang beringin Hijau( red) Simson / Audri)

">

     

Komentar

blog comments powered by Disqus