Berita

Titiek Soeharto-Prabowo Kunjungi Korban Gempa di Lombok

Titiek Soeharto-Prabowo Kunjungi Korban Gempa di Lombok

  • 1 year ago
  • Kesejahteraan Rakyat

LOMBOK BARAT – Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), menyambangi masyarakat korban gempa di Desa Guntur Macan, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/9/2018).

Titiek Soeharto, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Bersama dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden  memberikan bantuan kepada pengungsi gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Setyoko melalui keterangan pers, Rabu (5/9). Selain Titiek, kata Setyoko, Prabowo juga ditemani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.
"Hari ini Pak Prabowo Subianto di dampingi Waketum Gerindra Edhy Prabowo, dan juga Ketua DPP Partai Berkarya Mbak Titiek Suharto mengunjungi korban Gempa di Dusun Guntur Macan, Lombok

Pada Kesempatan tersebut Ibu Titik dan Prabowo mengunjungi beberapa pos pengungsian dan memberikan bantuan barang dan kebutuhan pokok yang mendesak. Misalnya sembako, pompa air, terpal, sarung dan barang lain yang dibutuhkan pengungsi.

Saat mendampingi Prabowo berdialog dengan masyarakat korban gempa yang mengungsi, tidak banyak komentar yang disampaikan Ibu Titik Soeharto kepada wartawan saat ditanya mengenai kedatangannya ke Lombok. Beliau banyak berinteraksi dengan warga yang terkena musibah dengan sesekali berfoto Bersama.

“Hanya menemani Pak Prabowo saja. Ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat Lombok yang terdampak bencana gempa,” kata Titiek Soeharto, sambil berlalu.

Sementara itu, Prabowo Subianto saat berdialog dengan warga korban gempa yang mengungsi, menyampaikan bela sungkawa atas bencana gempa yang melanda Lombok, dan mengakibatkan korban jiwa, termasuk rusaknya pemukiman warga.

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan bela sungkawa, menyampaikan solidaritas, prihatin dan ingin berbuat untuk membantu kesulitan masyarakat, meski nilainya tidak seberapa,” kata Prabowo.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus