Berita

Berkarya Lampung : Icon Pak Harto Untuk Partai Berkarya Dapat Mengembalikan Citra yang Tertinggal Di Era Reformasi

Berkarya Lampung : Icon Pak Harto Untuk Partai Berkarya Dapat Mengembalikan Citra yang Tertinggal Di Era Reformasi

  • 5 months ago
  • Isu Nasional

Menjelang Pemilu 2019 yang akan terselenggara beberapa bulan lagi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Lampung Selatan Jazuli Isa berkesempatan bertemu dengan Siti Hardijanti Rukmana atau akrab disapa Tutut Seoharto. Dalam kesempatan tersebut, Jazuli mengungkapkan bahwa ia sangat optimis Partai Berkarya akan menembus parliamentary threshold pada Pemilu 2019 mendatang. Jazuli Isa berpendapat banyak pembangunan di era HM. Soeharto yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seperti program transmigrasi, swasembada beras, stabilitas ekonomi nasional, penurunan angka kemiskinan, dan pertumbuhan ekonomi yang tinggi dengan rata–rata pertumbuhan sebesar 7%.

Sementara itu, ia pun turut mendukung apa yang pernah diucapkan oleh Priyo Budi Santoso atau akrab disapa Priyo yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya yang akan menggunakan icon HM. Soeharto untuk mengampanyekan Partai Berkarya. Karena menurutnya icon HM. Soeharto dapat mengembalikan citra yang tertinggal di era reformasi.

“Partai Berkarya tetap menggunakan icon Pak Harto. Icon Pak Harto ini adalah mengembalikan citra yang tertinggal di era reformasi,” ungkap Jazuli Isa.

Sementara itu, Jazuli juga merasa optimis bahwa program ekonomi kerakyatan yang pernah dicanangkan oleh HM. Soeharto dapat ditiru oleh Partai Berkarya. Kerena ia yakin hal itu akan memberikan kemaslahatan lebih luas. Tak hanya itu, Jazuli juga menilai bahwa semangat gotong royong harus dihidupkan kembali. Hal tersebut untuk membangun partisipasi masyarakat.

“Dengan terus membantu saudara-saudara di Lampung dan Banten, ini merupakan salah satu implementasi nilai gotong royong” ujar Jazuli.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus