Berita

Berkarya Nyata, Rebut Simpati Rakyat

Berkarya Nyata, Rebut Simpati Rakyat

  • 5 months ago
  • Opini dan Motivasi

Kondisi situasi nasional saat ini semakin memanas, dimana dinamika politik nasional selalu hilir mudik di berbagai saluran media nasional maupun daerah. Apalagi di media sosial, yang harus benar - benar kita saring dengan sedemikian rupa, mana yang benar dan mana yang salah. Namun, yang harus dipahami dan dilihat lebih mendalam adalah dalam situasi tersebut, bagaimana para calon legislatif mampu mengisi ruang - ruang pemberitaan agar tidak ditelan oleh pemberitaan Capres dan Cawapres.

Biar bagaimanapun, perjuangan harus dimulai dari diri sendiri, tidak bisa bergantung pada arahan partai atapun berharap datangnya keajaiban. Yang dibutuhkan saat ini adalah berkarya nyata, kerja - kerja sosial politik yang langsung terasa dampaknya dimasyarakat. Karena, pilihan tetap ada di tangan rakyat, dan untuk mengajak rakyat memilih sesuai dengan apa yang kita kehendaki, mau tidak mau, langsung atapun tidak langsung kita harus mengikuti kehendak rakyat yang didasarkan pada keinginan dan kebutuhan rakyat banyak.

Keinginan saat ini secara luas adalah kesejahteraan, kehidupan yang lebih baik. Sederhananya, kita yang tengah berjuang memperebutkan simpati rakyat banyak harus benar - benar mengerti kesejahteraan dari para calon konstituen.

Sesuai dengan apa yang diarahkan oleh Ketua Umum, Hutomo Mandala Putra dan juga Sekretaris Jenderal, Priyo Budi Santoso agar kita mampu wujudkan pencapaian 4% Parliamentary Threshold dan 80 Kursi DPR RI. Soliditas, kebersamaan dalam perjuangan dengan partisipasi aktif seluruh komponen organisasi, baik pengurus, kader, organisasi sayap hingga simpatisan.

Kampanye bukanlah sekedar jargon, memasang umbul - umbul, baliho ataupun menyebar kalender, tetapi harus benar - benar berada di tengah rakyat dengan segala kebaikan yang kita miliki. Tetapi, bukan juga memberikan janji - janji yang hampa, tetapi menyerap aspirasi secara utuh dengan menjadi pendengar yang baik kemudian memformulasikan kedalam bentuk program kerja dan target yang harus kita kerjakan dan wujudkan disaat kita duduk di parlemen mendatang. Aamiin

         

Komentar

blog comments powered by Disqus