Berita

Berkarya Sulsel Maksimalkan Rebut Dukungan Suara Di Masa Kampanye Pemilu 2019

Berkarya Sulsel Maksimalkan Rebut Dukungan Suara Di Masa Kampanye Pemilu 2019

  • 11 days ago
  • Isu Daerah

Menjelang Pemilu 2019 yang akan terselenggara beberapa waktu lagi, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Sulawesi Selatan M. Ayusar sudah mulai mempersiapkan diri untuk kemenangan Partai Berkarya Sulawesi Selatan.

M. Ayusar mengungkapkan bahwa masa kampanye yang masih tersisa kurang lebih empat bulan dan semua partai tentu akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengumpulkan dukungan suara. Ia juga menyebutkan bahwa Partai Berkarya tetap bekerja menggalang dukungan masyarakat lewat para calegnya.

"Partai Berkarya termasuk, partai yang saat ini masih tetap bekerja menggalang dukungan masyarakat lewat para calegnya," tutur Ayusar.

Meskipun partai besar yang kelihatan begitu massif melakukan kegiatan kepartaian, tapi ia menegaskan bahwa Partai Berkarya yakin dapat tetap bergerak dan memperoleh hasil maksimal pada Pemilu 2019.

"Harus diakui bahwa partai besarlah yang kelihatan begitu massif melakukan kegiatan-kegiatan kepartaian, tapi kami yakin bahwa Partai Berkarya tetap bergerak dan hasilnya akan kita lihat pada 17 April," tegas Ayusar.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus