Berita

Buktikan Eksistensi, Partai Berkarya Berhasil Duduki 4 Kursi Anggota DPRD di Sulawesi Selatan

Buktikan Eksistensi, Partai Berkarya Berhasil Duduki 4 Kursi Anggota DPRD di Sulawesi Selatan

  • 13 days ago
  • Isu Daerah

Meski Partai Berkarya termasuk partai yang baru pertama kali ikut serta dalam Pemilihan Umum 2019 bukan berarti Partai Berkarya tak mampu bersaing dengan partai lainnya. Nyatanya Partai Berkarya mampu mengantarkan beberapa Calegnya dari berbagai daerah menjadi anggota DPRD. Terbukti beberapa Caleg Berkarya belum lama ini dilantik dan diambil sumpah/janji menjadi anggota DPRD.

Setelah berhasil menduduki kursi DPRD di berbagai daerah, kini Partai Berkarya kembali membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia. Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini kembali mampu menunjukkan prestasi gemilangnya dengan meraih empat kursi di DPRD Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Melansir dari makassar.sindonews.com empat kursi yang diraih tersebar di empat kabupaten/kota, yakni Kota Makassar, Kabupaten Pangkep, Pinrang dan Bulukumpu. Menurut Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Berkarya Sulsel, Ayuzar menyebutkan jika kesulitan partai meraih kursi di kabupaten/kota sampai provinsi karena adanya koordinasi yang kurang berjalan.

Lebih lanjut dirinya  juga mengatakan karena kurang koordinasi jadi banyak Caleg yang bekerja sendiri. Sebab, sebagai partai baru seharusnya para Caleg Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat bertandem.

 

Sumber : makassar.sindonews.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus