Berita

Caleg Partai Berkarya Berhasil Duduki Kursi Anggota DPRD Kota Jambi

Caleg Partai Berkarya Berhasil Duduki Kursi Anggota DPRD Kota Jambi

  • 7 months ago
  • Isu Daerah

Partai Berkarya sebagai partai yang baru pertama kali turut serta dan menjadi peserta dalam Pemilihan Umum 2019 (Pemilu 2019) kembali berhasil membuktikan eksistensinya. Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini berhasil mengantarkan para Calegnya menduduki kursi anggota DPRD di berbagai daerah.

Seperti diketahui, Partai Berkarya berhasil mengantarkan Calegnya yang bernama Risko Elwindo Aljufri, SH terpilih menjadi anggota DPRD Kota Jambi. Sebagai partai baru tentu ini merupakan suatu prestasi yang cukup baik, mengingat Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai-partai politik lama yang sudah lama ikut serta dalam gelaran Pesta Demokrasi setiap 5 tahun sekali.

Menurut Ketua Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman mengaku bahwa salah satu kader partainya mendapatkan kursi dari Dapil 5 Kota Jambi. Namun, kursi yang diperoleh oleh Partai Berkarya di Provinsi Jambi bukanlah kursi satu-satunya yang mereka peroleh sebagai partai baru. Karena Partai Berkarya juga berhasil meraih kursi dari Kabupaten Kota lainnya.

"Dalam perhitungan tim kami. Satu kursi dari Dapil 5 Kota Jambi ini melengkapi kursi yang sudah kami raih dari Kabupaten Kota lainnya," ungkap Ambiar Usman seperti dilansir dalam tribunjambi.com.


Sumber : tribunjambi.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus