Berita

Caleg Partai Berkarya Terplih Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Kupang Periode 2019-2024

Caleg Partai Berkarya Terplih Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Kupang Periode 2019-2024

  • 6 months ago
  • Isu Daerah

Meskipun Partai Berkarya merupakan partai baru di kancah perpolitikan Indonesia dan perdana ikut serta dalam Pemilihan Umum 2019 (Pemilu 2019) lantas tak membuat Partai Berkarya tak mampu menunjukkan eksistensinya dan bersaing dengan partai politik lainnya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan lolosnya Caleg Partai Berkarya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota di berbagai daerah.

Setelah mengantarkan beberapa Calegnya berhasil menjadi wakil rakyat di DPRD, kali ini Partai Berkarya kembali mengukir prestasi dengan mengantarkan salah satu Calegnya untuk duduk  di kursi DPRD Kota Kupang masa jabatan 2019-2024.

Usai ditetapkan menjadi wakil rakyat DPRD Kota Kupang, Caleg terpilih Partai Berkarya beserta Caleg lainnya belum lama ini resmi dilantik. Agenda pelantikan digelar dalam Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kupang periode 2014-2019 Yesheskiel Loudoe yang sekaligus membuka acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD.

"Rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Kupang. Saya nyatakan dibuka secara resmi," ungkap Yesheskiel Loudoe seperti dilansir dalam realitarakyat.com.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi mengatakan bahwa pelantikan dan pengangkatan anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 ini berdasarkan Keputusan Gubernur  NTT nomor 171.2/II/297/VIII/2019 terkait peresmian pemberhentian dengan hormat anggota DPRD Kota Kupang,

"Pelantikan dan pengankatan anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, berdasarkan keputusan Gubernur tentang peresmian pemberhentian dengan hormat anggota DPRD Kota Kupang," terang Adrianus Lusi.

 

Sumber : realitarakyat.com dengan beberapa penyesuaian

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus