Berita

Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar

Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar

  • 11 days ago
  • Isu Daerah

Meski merupakan partai yang baru pertama kali ikut serta dalam Pemilihan Umum 2019 (Pemilu) 2019, namun Partai Berkarya berhasil membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari keberhasilan Partai Berkarya bersaing dengan partai politik lainnya dan berhasil menduduki kursi Anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Setelah berhasil mengantarkan beberapa Calegnya menduduki kursi DPRD, kali ini Partai Berkarya kembali mengantarkan satu Calegnya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar. Hal ini menjadi bukti bahwa Caleg Partai Berkarya mampu bersaing dengan Caleg dari Partai Politik lainnya untuk memenangkan kursi di DPRD.

Setelah ditetapkan menjadi wakil rakyat, Caleg Partai Berkarya bersama dengan anggota dewan lainnya resmi dilantik menjadi Anggota DPRD digelar di gedung DPRD. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD diselenggarakan pada Senin, 9 September 2019.

Pengambilan Sumpah/Janji 50 Anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024 ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makassari, Tito Suhud. Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Kota Makassar, 50 Caleg terpilih tersebut berasal dari 12 partai politik.

 

Sumber : karebatoraja.com dengan beberapa penyesuaian.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus