Berita

Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Duduki Kursi Anggota DPRD Kabupaten Labuanbatu Masa Jabatan 2019-2024

Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Duduki Kursi Anggota DPRD Kabupaten Labuanbatu Masa Jabatan 2019-2024

  • 1 month ago
  • Isu Daerah

Gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) yang telah usai diselenggarakan menorehkan sebuah prestasi yang cukup membanggakan untuk partai-partai baru. Meskipun baru pertama kali terjun dan turut serta dalam gelaran Pemilu 2019, namun Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai lama yang setiap tahun telah ikut serta dalam gelaran Pemilu.

Seperti diketahui, Partai Berkarya bahkan berhasil mendapatkan perolehan suara tertinggi di berbagai daerah. Oleh karenanya Partai Berkarya mampu untuk mengantarkan beberapa orang Calegnya untuk duduk di kursi Anggota DPRD Kabupaten/Kota di berbagai daerah. Hal ini membuktikan bahwa Partai Berkarya telah mampu membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia.

Usai berhasil meloloskan beberapa Caleg terpilihnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota di berbagai daerah, kali ini Partai Berkarya kembali berhasil mengantarkan salah seorang Calegnya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuanbatu. Usai ditetapkan Caleg terpilih Partai Berkarya beserta Caleg dari partai politik lainnya resmi dilantik beberapa waktu lalu di gedung DPRD Kabupaten Labuanbatu, Sumatera Utara.

Agenda pelantikan dan pengucapan janji/sumpah sebagai anggota DPRD untuk masa jabatan 2019-2024 ini berdasarkan UU No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Mengawali acara pelantikan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Labuanbatu Dahlan Bukhari mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada yang hadir mengikuti rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024. Dirinya berharap agar para Caleg terpilih berjuang aktif untuk memberikan perubahan yang lebih baik dengan menampung semua aspirasi masyarakat serta membawa daerah Labuanbatu menjadi lebih baik ke depan.

"Masa jabatan DPRD 2014-2019 akan segera berakhir, mereka semua telah berjuang aktif memberikan perubahan yang lebih baik dengan menampung semua aspirasi masyarakat. Semua anggota DPRD terlantik hari ini bisa membuat daerah ini jadi lebih baik," ungkap Dahlan Bukhari seperti dilansir dalam tuntasonline.com.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Labuanbatu Dahlan Bukhari, Dandim 02/09 Lb, Kapolres, Bupati Labuanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Ketua partai politik, Bupati, Kepala Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kepala Kejaksaan, KPU, Banwaslu, OKP, OPD serta pejabat daerah Kabupaten Labuanbatu.

 

 

Sumber : tuntasonline.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus