Berita

Caleg Terpilih Partai Berkarya Secara Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Anggota DPRD Maluku Masa Jabatan 2019-2024

Caleg Terpilih Partai Berkarya Secara Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Anggota DPRD Maluku Masa Jabatan 2019-2024

  • 1 month ago
  • Isu Daerah

Ajang saling unjuk prestasi dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April 2019 dipertunjukkan oleh partai-partai politik peserta Pemilu 2019. Baik partai lama peserta Pemilu 2019 maupun partai baru yang perdanan ikut serta dalam Pemilu 2019 masing-masing saling bersaing untuk dapat menarik hati masyarakat untuk mendapatkan perolehan suara tertinggi.

Seluruh partai politik berusaha untuk dapat memenangkan suara dan duduk di kursi anggota DPRD. Hal itu pun yang ditunjukkan oleh partai baru yang pertama kali ikut serta dalam gelaran Pemilu 2019. Salah satunya Partai Berkarya. Seperti diketahui, dalam gelaran Pemilu 2019 kemarin Partai Berkarya berhasil menunjukkan prestasi yang cukup gemilang. Pasalnya, Partai Berkarya mampu menunjukkan eksistensinya dengan berhasil mengantarkan beberapa Caleg terpilihnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Usai mengantarkan beberapa Calegnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota, Partai Berkarya kembali berhasil menunjukkan prestasinya dengan mengirimkan salah satu Caleg terpilihnya untuk menjadi anggota DPRD Maluku.

Setelah ditetapkan menjadi anggota DPRD Maluku, Caleg Berkarya terpilih beserta Caleg lainnya belum lama ini dilantik dan diambil sumpah/janji menjadi anggota DPRD Maluku untuk masa bhakti 2019-2024.

Pelantikan keseluruhan anggota DPRD Maluku dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, Respatun Wisnu Wardoyo berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.81-4052 Tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Provinsi Maluku Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

 

Sumber : radiodms.com dengan beberapa penyesuaian

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus