Berita

Dedi Haryadi, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Banten Periode 2019-2024

Dedi Haryadi, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Banten Periode 2019-2024

  • 16 days ago
  • Isu Daerah

Partai Berkarya kembali membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan Indonesia. Sebagai partai yang baru pertama kali ikut serta dalam Pemilu 2019, Partai Berkarya berhasil mengantarkan Calegnya untuk duduk di kursi DPRD Banten. Setelah kemarin Caleg Terpilih Partai Berkarya dari daerah berbeda dilantik, kali ini salah satu Caleg dari Partai Berkarya Banten Dedi Haryadi.

Acara pelantikan tersebut diikuti oleh 85 anggota DPRD Banten periode 2019-2024 yang digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Banten. Selain dilantik, para anggota DPRD terpilih ini juga diambil sumpahnya dalam sidang paripurna.

Sementara itu, Ketua DPRD periode sebelumnya Asep Rakhmatullah yang sekaligus memimpin sidang di Gedung DPRD Banten, Serang mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Periode 2019-2024 yang dilantik dan mengucapkan sumpah janji jabatan.

"Dalam kesempatan ini, selamat kepada anggota DPRD yang dilantik dan mengucapkan sumpah janji jabatan," ungkap Asep Rakhmatullah.

Seperti diketahui, Dedi Haryadi merupakan Caleg yang berasal dari Dapil Banten 2. Dedi Haryadi adalah Caleg yang menggunakan strategi door to door untuk mendatangi langsung masyarakat pada saat berkampanye dan bersosialisasi. Dedi juga merupakan seorang yang konsisten menjaga dan mengawal aspirasi masyarakat di Kabupaten Serang terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga ketenagakerjaan. Tak hanya itu, dirinya juga merupakan seorang Caleg yang memilih bersinergis dengan pemerintah daerah untuk mendong pembangunan di masyarakat.

 

Sumber : berbagai sumber

         

Komentar

blog comments powered by Disqus