Berita

Di Kediri, Tutut Dan Mamiek Soeharto Panen Raya

Di Kediri, Tutut Dan Mamiek Soeharto Panen Raya

  • 4 months ago
  • Kesejahteraan Rakyat

Menyambung kegiatan Sambung Rasa Tutut Soeharto di Kediri, setelah bersilaturahim dengan konstituen di Kawasan Dulur Aisyah dan juga Kampung Madu, rombongan melanjutkan kegiatan untuk Panen Raya.

Wanita yang pernah duduk di Kabinet Pembangunan sebagai Menteri Sosial ini, melakukan panen raya bersama Mamiek Soeharto dan juga Aisyah Ulfa Syafii, Caleg DPR RI Partai Berkarya Dapil Jatim VI Nomor Urut 1 serta caleg DPRD dan pengurus dari Partai Berkarya Kediri dan Jawa Timur di Candirejo, Tegowangi, Kediri, Jawa Timur.

Panen Raya dilakukan dengan penuh antusias, Siti Hardiyanti Rukmana dan Siti Hutami Endang Adiningsih pun memotong padi disaksikan masyarakat yang sangat penasaran untuk melihat lebih dekat dan juga awak media.

Ini merupakan momen penting bagi Siti Hardiyanti Rukmana dan Siti Hutami Endang Adiningsih secara khusus dan juga Partai Berkarya umumnya dalam menggelorakan ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada para petani.

Kita ketahui sebelumnya, di berbagai kesempatan, baik Tutut Soeharto dan juga Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra selalu menekankan pentingnya membangun ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada masyarakat luas dengan adil, makmur dan merata.

Setelah kegiatan Panen Raya, rombongan melanjutkan kegiatan di Aisyah Center, yang merupakan pusat kegiatan dari Aisyah Ulfa Syafii. Tutut Soeharto disambut dengan antusias oleh masyarakat baik ibu - ibu, bapak - bapak, pemuda tidak memandang tua maupun muda mereka menunjukkan apresiasinya kepada putri sulung dari Presiden Ke-2 Republik Indonesia tersebut.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus