Berita

Dofir, Caleg DPRD Partai Berkarya Jember Resmi Dilantik

Dofir, Caleg DPRD Partai Berkarya Jember Resmi Dilantik

  • 7 months ago
  • Opini dan Motivasi

Sebagai partai yang baru pertama kali ikut serta dalam Pemilihan Umum 2019, Partai Berkarya kembali dapat membuktikan eksistensinya di kancah dunia perpolitikan di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari keberhasilan Caleg Partai Berkarya yang berhasil menduduki kursi DPRD. Satu lagi Caleg Partai Berkarya DPRD Jember, Dofir yang berhasil menjadi anggota DPRD Jember Terpilih ntuk Periode 2019-2024.

Dikutip dari laman majalah-gempur.com, usai menghadiri pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Jember pada Rabu, 21 Agustus 2019 kemarin bersama sang istri mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperjuangkan masalah infrastruktur dan pertanian yang rata-rata ada di pegunungan. Sebab, Dapil 6 yang menjadi wilayah pemerintahannya rata-rata daerah pegunungan.

"Karena dapil enam terletak rata-rata daerah pegunungan, saya ingin memperjuangkan masalah infrastruktur dan pertanian," ungkap Dofir di ruang sidang paripurna gedung DPRD Jember.

Lebih lanjut, Dofir yang merupakan legislatur satu-satunya perwakilan Partai Berkarya mengaku dirinya ingin ditempatkan di Komisi D bidang Kesejahteraan Masyarakat. Namun, itu hanya sekadar keinginan, karena bagaimanapun dirinya menunggu keputusan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

Dofir menambahkan, meskipun dirinya seorang diri yang berasal dari Patai Berkarya, namun ia akan tetap berusaha semaksimal mungkin. Dirinya menjelaskan bahwa aspirasi dari Partai Berkarya akan dibawa dan paling utama ke depan lembaga DPRD dapat semakin baik dan sesuai dengan harapan rakyat.

"Aspirasi dari Partai Berkarya yang saya bawa, paling utama semoga kedepannya, lembaga DPRD ini semakin baik dan sesuai dengan harapan rakyat," tambah Dofir.

 

Sumber : majalah-gempur.com dengan beberapa penyesuaian.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus