Berita

Dua Caleg Terpilih Partai Berkarya Berhasil Raih Kursi di Dua Dapil Kabupaten Poso

Dua Caleg Terpilih Partai Berkarya Berhasil Raih Kursi di Dua Dapil Kabupaten Poso

  • 8 days ago
  • Isu Daerah

Gelaran Pemilu 2019 yang telah usai dilakukan membawa berkah tersendiri untuk partai baru yang pertama kali ikut serta dalam gelaran Pemilu 2019. Dalam gelaran Pemilu 2019 kemarin, partai baru yang perdana ikut Pemilu 2019 berhasil menunjukkan eksistensinya dan mampu bersaing dengan partai lama peserta Pemlu 2019. Salah satunya Partai Berkarya.

Partai Berkarya berhasil menunjukkan eksistensinya dengan mendapatkan perolehan suara tertinggi di berbagai daerah. Setelah mengantarkan beberapa Calegnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota di berbagai daerah, kali ini Partai Berkarya berhasil mengantarkan dua orang Caleg terpilihnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Kabupaten Poso. Caleg Partai Berkarya yang berhasil duduk di kursi anggota DPRD yakni Alwin Nakamba dari Dapil Poso 1 dan Darma Tongku dari Dapil Poso 2.

Penetapan anggota DPRD Kabupaten Poso terpilih ditetapkan dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Poso pada Pemilu 2019 di salah satu hotel di Poso, Sulawesi Tengah.

Dilansir dari kumparan.com,  agenda rapat pleno tersebut ditandatangani bersama antara KPU Kabupaten Poso dan saksi dari partai politik peserta Pemilu 2019 dengan nomor Berita Acara 1167/PL.01.3-BA/7202/KPU-KAB/VIII/2019 tentang Penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Poso Pemilu 2019.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus