Berita

Empat Caleg Terpilih Partai Berkarya Segera Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon

Empat Caleg Terpilih Partai Berkarya Segera Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon

  • 7 months ago
  • Isu Daerah

Usai proses pemungutan suara calon anggota legislatif 2019 yang telah selesai digelar pada 17 April 2019 lalu telah berjalan dengan baik. Seluruh Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik nasional maupun KPU daerah telah menghitung dan melakukan proses penetapan perolehan kursi dan calon anggota DPRD masing-masing daerah. Begitu pula dengan KPU Kota Cilegon.

Beberapa waktu lalu, KPU Kota Cilegon telah menetapkan 40 perolehan kursi yang tersedia untuk DPRD Kota Cilegon Periode 2019-2024. Dari jumlah perolehan kursi tersebut, Partai Berkarya berhasil menduduki 4 kursi.

Pencapaian tersebut merupakan suatu hal yang membuktikan bahwa Partai Berkarya berhasil membuktikan eksistensinya di dunia perpolitikan Indonesia. Walaupun masih tergolong partai baru, namun prestasi yang ditorehkan sudah cukup membanggakan.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Cilegon, Irfan Alfi mengatakan bahwa sebanyak 40 calon anggota DPRD Kota Cilegon terpilih yang telah ditetapkan tersebut dalam jangka waktu 7 hari ke depan harus segera menyerahkan tanda terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Hal itu dikarenakan sebanyak 40 anggota DPRD Kota Cilegon terpilih yang telah ditetapkan sesuai rencana akan dilantik pada 4 September 2019 mendatang. Untuk itu pihak KPU Cilegon meminta untuk para anggota DPRD Kota Cilegon terpilih sebelum pelantikan digelar.

"Maka dengan itu kita minta kepada mereka untuk segera menyerahkan LHKPN sebelum pelantikan," ungkap Irfan Alfi seperti dilansir dalam suara.com.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus