Berita

Fahrul Jamaludin Berhasil Menjadi Anggota DPRD Halmahera Selatan Periode 2019-2024

Fahrul Jamaludin Berhasil Menjadi Anggota DPRD Halmahera Selatan Periode 2019-2024

  • 17 days ago
  • Isu Daerah

Gelaran Pemilihan Umum 2019 (Pemilu) 2019 yang telah berlangsung tanggal 17 April 2019 menjadi semangat tersendiri untuk Partai Berkarya. Pasalnya dalam gelaran Pemilu 2019, Partai Berkarya mampu mendulang prestasi yang cukup baik. Meskipun Partai Berkarya merupakan partai yang baru pertama kali ikut serta dalam gelaran Pemilu 2019. Namun, partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini telah berhasil mengantarkan para Calegnya menjadi wakil rakyat dan menduduki kursi DPRD di berbagai daerah. Hal tersebut tentu menjadi bukti, bahwa Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai lama peserta Pemilu 2019 dan berhasil membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan Indonesia.

Seperti diketahui, Partai Berkarya kembali mengantarkan Calegnya untuk menjadi anggota DPRD, kali ini untuk DPRD Halmahera Selatan. Salah satu Caleg Partai Berkarya yang berhasil duduk di DPRD Halmahera Selatan, yakni Fahrul Jamaludin. Fahrul Jamaludin beserta 29 anggota DPRD terpilih lainnya resmi ditetapkan sebagai Anggota DPRD Halsel berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halsel, Nomor : 20/PL.01.9-Kpt/8204/KPU-Kab/VIII/2019 beberapa waktu lalu.  Hasil penetapan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Halsel, Darmin Haji Hasim.

Melansir dari kumparan.com, penetapan Caleg terpilih anggota DPRD Halsel berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Halsel, di Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan yang dipimpin langsung Ketua KPU Halsel, Darmin Haji Hasim.

Acara penetapan Caleg DPRD Kabupaten Halmahera terpilih juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Halsel, Kahar Yasin, Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim, Kejaksaan Negeri Labuha, Cristian Carel Ratuanik, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Foorkomimda) Halsel serta saksi-saksi dari Partai Politik peserta Pemilu 2019.

 

Sumber : kumparan.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus