Berita

Gunakan Hak Pilih di TPS O2, Mamiek Soeharto Ingin Sosok Pemimpin Sayang Rakyat

Gunakan Hak Pilih di TPS O2, Mamiek Soeharto Ingin Sosok Pemimpin Sayang Rakyat

  • 3 months ago
  • Isu Nasional

Pesta demokrasi yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Seluruh warga Indonesia hari ini, Rabu (17/4) berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah rumah mereka masing-masing. Sejak pagi warga bergegas untuk memberikan hak pilihnya dalam Pileg dan Pilpres 2019 ini. Begitu pun dengan keluarga besar alm. HM. Soeharto.

Menurut pantauan, keluarga besar HM. Soeharto akan menyoblos di TPS 02 di Jl. Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Dimulai dari kedatangan Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto yang hadir ke TPS 02 bersama kedua putra dari Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto yakni Dandy Rukmana dan Danny Rukmana.

Ditemui sesuai memberikan hak suara, Mamiek Soeharto mengungkapkan harapannya untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Dalam kesempatan tersebut Mamiek Soeharto mengungkapkan bahwa dirinya berharap Indonesia dapat lebih maju. Ketika disinggung mengenai pemimpin yang akan terpilih, Mamiek menginginkan sosok pemimpin terpilih nantinya ialah pemimpin yang sayang pada rakyat, memperhatikan rakyat, dan tetap kompak.

“Ya, yang sayang sama rakyatnya, yang akan memperhatikan rakyatnya, jadi kompak semuanya, nggak terpecah belah," ungkap Mamiek Soeharto dengan senyum ramahnya.

Selepas menyoblos dan bertemu rekan-rekan media, Mamiek Soeharto pun turut bergegas meninggalkan TPS 02 seraya mengucapkan terima kasih.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus