Berita

Hardianto, Caleg Terpilih Partai Berkarya Pessel Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Wakil Rakyat Dapil 5 DPRD Pessel

Hardianto, Caleg Terpilih Partai Berkarya Pessel Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Wakil Rakyat Dapil 5 DPRD Pessel

  • 6 months ago
  • Isu Daerah

Sebuah prestasi kembali ditunjukkan oleh Partai Berkarya. Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini berhasil membuktikan bahwa partainya mampu bersaing di kancah perpolitikan di Indonesia. Partai Berkarya berhasil mengantarkan para Calegnya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten/Kota.

Setelah beberapa Caleg terpilih Partai Berkarya yang berhasil menjadi wakil rakyat di berbagai daerah Kabupaten/Kota, kali ini Partai Berkarya kembali mengantarkan salah satu Calegnya, yakni Hardianto untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Seperti diketahui Hardianto berhasil duduk di Dapil 5 DPRD Kabupaten/Kota.

Setelah ditetapkan menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota, Hardiyanto bersama 44 orang anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat resmi dilantik dan diambil sumpah/janji di Gedung Painan Convention Center (PCC) beberapa waktu lalu.

Agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini diselenggarakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pessel dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pessel periode 2014-2019, Dedi Rahmanto Putra.

Dalam sambutanny, Dedi Rahmanto Putra juga mengucapkan terima kasih atas apresiasinya terhadap seluruh pihak. Hal itu diperlukan demi terwujudnya suasana damai secara kondusif dan demokratis.

"Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak dan kalangan dalam mewujudkan suasana demokrasi yang damai yang telah terjalin selama ini," ungkap Ketua DPRD Pessel 2014-2019 yang dilansir dalam coveasia.com.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan bahwa selama ini 45 anggota DPRD Pessel telah melakukan kinerja dan proses pembangunan bersama Pemkab Pessel. Dalam melaksanakan proses pembangunan yang baik dan berpihak kepada masyarakat, kita perlu melaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena fungsi legislatif sebagai pengawasan dalam penganggaran. Tak hanya itu kita juga harus sepakat membawa Pessel maju dengan memaksimalkan potensi yang ada di daerah.

"Sesuai dengan fungsi legislatif sebagai pengawasan dalam penganggaran. Dam kita sepakat membawa Pessel maju dengan memaksimalkan potensi yang ada di daerah," kata Dedi.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap ke depan para anggota DPRD Pessel terpilih yang baru dilantik bisa terus meningkatkan potensi yang ada serta dapat berkontribusi dengan baik untuk mendukung pemerintah daerah demi mewujudkan kemajuan Pessel yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

 

 

Sumber : covesia.com dengan beberapa penyesuain.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus