Berita

 Idul Adha 1440 H, Titiek Soeharto Kurban 23 Ekor Sapi di Masjid Agung At Tin

Idul Adha 1440 H, Titiek Soeharto Kurban 23 Ekor Sapi di Masjid Agung At Tin

  • 8 days ago
  • Isu Nasional

Dalam rangka perayaan hari besar umat Islam Idul Adha 1440 H yang jatuh kemarin Minggu, 11 Agustus 2019 Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto menyerahkan 23 ekor sapi kurban dari Keluarga Cendana secara simbolis kepada Ketua Pelaksana Harian Masji Agung At Tin, Muhammad Sutia Tubagus di lokasi pemotongan area Masjid Agung At Tin, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto berharap pelaksanaan kurban di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya serta dapat membawa berkah untuk seluruh umat. "Semoga pelaksanaan kurban tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan, membawa berkah untuk kita semua," ungkap Titiek Soeharto saat menyerahkan hewan kurban.

Setelah menyerahkan sapi secara simbolis, Titiek Soeharto dan para panitia kurban Masjid Agung At Tin memanjatkan doa kepada Allah SWT, memohon agar pelaksanaan kurban dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Masjid Agung At Tin, Ustad Wahyudi mengatakan bahwa setiap tahunnya pihak Keluarga Cendana selalu berkurban di atas 20 sapi. Kurban sapi tersebut untuk anak, mantu, dan cucu almarhum HM. Soeharto dan almarhumah Tien Soeharto.

"Kurban sapi ini dari anak, mantu dan cucu almarhum Presiden Soeharto dan almarhumah Ibu Tien Soeharto. Tahun ini sebanyak 23 ekor sapi dan tahun lalu 24 ekor," kata Ustad Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi berharap apa yang dilakukan ini dapat menjadi satu amalan yang terbaik bagi Keluarga Cendana, terkhusus kepada almarhum HM. Soeharto dan Tien Soeharto supaya diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

Sumber : cendananews.com dengan beberapa penyesuaian.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus