Berita

Ihwan Sutriano,Caleg Terpilih Partai Berkarya Lombok Tengah Resmi Menjadi Wakil Rakyat

Ihwan Sutriano,Caleg Terpilih Partai Berkarya Lombok Tengah Resmi Menjadi Wakil Rakyat

  • 7 months ago
  • Isu Daerah

Usai penetapan perolehan suara dan Caleg terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, para Caleg terpilih dari berbagai partai politik mengikuti pelantikan menjadi Anggota DPRD untuk periode 2019-2024. Begitu pun dengan Partai Berkarya yang telah mengantarkan beberapa Calegnya untuk duduk di kursi Anggota DPRD. Salah satunya di DPRD Lombok Tengah.

Belum lama ini, salah satu Caleg dari Partai Berkarya Lombok Tengah yakni Ihwan Sutriano dari Dapil 1 Loteng mengikuti pelantikan dan diambil sumpah jabatan sebagai wakil rakyat. Pelantikan tersebut digelar di gedung utama DPRD Lombok Tengah Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Sebelum pengambilan sumpah dan janji menjadi anggota DPRD Loteng periode 2019-2024, Ketua DPRD Loteng periode sebelumnya H. Puaddi FT terlebih dahulu membacakan perolehan jumlah kursi masing-masing partai politik peserta Pemilu 2019 yang berhasil lolos. Sementara itu Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT mengucapkan selamat kepada 50 Anggota DPRD Loteng terpilih yang telah dilantik.

Dalam kesempatan tersebut HM. Suhaili FT juga berpesan kepada Anggota DPRD Loteng terpilih supaya ke depan mampu mengimplementasikan apa yang menjadi sumpah janji dan jabatan karena hal itu merupakan suara rakyat. Ia juga berharap Anggota DPRD Liteng terpilih ke depan mampu membangun Lombok Tengah menjadi lebih baik.

"Selamat kepada semua anggota DPRD terpilih yang dilantik hari ini semoga ke depan mampu membangun Lombok Tengah lebih baik lagi," ungkap Suhaili seperti dilansir dalam talikanews.com.

Lebih lanjut Suhaili juga mengatakan bahwa untuk membangun Lombok Tengah kita harus selaras dan saling bersinergi antara legislatif dan eksekutif. Hal tersebut dilakukan demi mencapai tujuan yang lebih baik untuk perkembangan daerah Lombok Tengah ke depan.

 

Sumber : talikanews.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus