Berita

Ikut Membatik, Tutut Soeharto Kagum Dengan Kreasi Batik Sidomukti di Magetan

Ikut Membatik, Tutut Soeharto Kagum Dengan Kreasi Batik Sidomukti di Magetan

  • 4 months ago
  • Kesejahteraan Rakyat

Masih dalam kunjungannya di sekitar pulau Jawa. Siti Hardijanti Rukmana atau akrab Tutut Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto beserta rombongan beberapa waktu lalu juga menyapa warga Magetan. Kunjungan Tutut Soeharto, Mamiek Soeharto beserta rombongan ke Magetan dalam acara sambung deso bertajuk Temu Muka dengan Pelaku UMKM  dan Petani. Kehadiran Tutut Soeharto, Mamiek Soeharto beserta rombongan disambut antusias oleh warga Magelang dan para Caleg Partai Berkarya.

Dalam kesempatan tersebut, Tutut Soeharto langsung meninjau stand puluhan produk UMKM kreasi warga Magetan. Seperti tas kulit, sepatu, dan makanan khas Magetan. Tak ketinggalan, Tutut Soeharto juga turut mencicipi hidangan ragam makanan tersebut. Selain mencicipi makanan, Tutut Soeharto dan Mamiek Soeharto juga meninjau kreasi batik dan berbincang dengan pembatik asal Sidomukti.

Tutut Soeharto juga tampak terlihat ikut membatik, jemari tangan Tutut Soeharto menorehkan koas pada kain batik mengikuti arah pembatik Sidomukti. Tutut Soeharto pun turut memberikan apresiasi atas kreasi batiknya yang sangat bagus.

“Saya apresiasi kreasi batiknya bagus-bagus, begitu juga ragam produk UMKM lainnya. Semoga ke depan usaha keterampilan warga Magetan ini meningkat,” ungkap Tutut Soeharto.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus