Berita

Jelang Pemilu 2019, DPW Partai Berkarya NTT Targetkan Perolehan Kursi di DPRD

Jelang Pemilu 2019, DPW Partai Berkarya NTT Targetkan Perolehan Kursi di DPRD

  • 3 months ago
  • Isu Daerah

Menghitung hari menjelang penyelenggaraan Pemilu 2019, DPW Partai Berkarya Provinsi NTT telah menargetkan perolehan kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 untuk DPRD NTT sebanyak kurang lebih delapan kursi. Hal tersebut disampaikan oleh Anthonius Kaunang yang merupakan Ketua DPW Partai Berkarya NTT beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut Kaunang mengungkapkan bahwa target perolehan kursi untuk DPRD NTT tersebut tidak muluk-muluk. Sebab Partainya optimis jika setiap daerah pemilihan (dapil) dapat meraih satu kursi.

"Kita target satu dapil satu kursi. Kita harapkan satu dapil kita peroleh satu kursi," ungkap Kaunang.

Sementara itu, untuk dapat meraih target tersebut para Caleg diminta untuk terus mensosialisasikan diri di masyarakat dengan menyampaikan program, visi dan misi dari partai, yakni Partai Berkarya Menang, Rakyat Makmur. Terlebih dengan adanya kunjungan dari Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto beberapa waktu lalu ke NTT. Tentu kunjungan tersebut dapat menaikkan elaktabilitas partai. Dengan begitu pihaknya optimis target setiap Dapil satu kursi bisa terjawab pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya minta kader dan caleg sampaikan kepada masyarakat secara benar," ungkap Kaunang seperti yang dilansir dalam pos-kupang.com.

Ketika ditanya mengenai realistis, menurut Kaunang  telah ditetapkan bahwa perolehan suara yang bisa mengantarkan kader Partai Berkarya ke kursi DPRD Provinsi adalah sebanyak empat kursi dari empat Dapil. Sedangkan untuk Kabupaten dan Kota, secara realistis meraih tiga kursi.

"Jadi kalau realistis, ya untuk DPRD NTT empat kursi, sedangkan di kabupaten dan kota masing-masing tiga kursi," terang Kaunang.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus