Berita

 Jelang Pemilu 2019, Partai Berkarya Barito Timur Semakin Intensif Lakukan Sosialisasi Ke Masyarakat

Jelang Pemilu 2019, Partai Berkarya Barito Timur Semakin Intensif Lakukan Sosialisasi Ke Masyarakat

  • 1 month ago
  • Isu Daerah

Menghadapi Pemilu yang kurang dari sebulan lagi membuat para Caleg semakin giat untuk bersosialisasi ke masyarakat demi meriah suara pemilih dalam Pemilu 2019 April 2019 mendatang. Hal itu pula yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah yang semakin intensif dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat baik secara kelembagaan maupun peroarangan untuk menyampaikan visi dan misi Partai untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Barito Timur, Anigoru bahwa DPP Barito Timur telah menargetkan untuk memperoleh 3 kursi DPRD untuk Barito Timur.

“Oleh DPP kami ditarget 3 kursi untuk DPRD untuk Barito Timur,Tapi, dengan asumsi masing-masing dapil harus dapat 1 kursi,’’ ungkap Anigoru.

Lebih lanjut, Anigoru mengatakan bahwa untuk meraih target tersebut tidak ada jalan lain selain bekerja secara maksimal dalam mensosialisasikan program-program spektakuler dan hebat yang ditawarkan ke masyarakat. Tak hanya itu, pihaknya juga memperkuat konsolidasi dengan Pengurus Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta penguatan sumber daya manusia.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Anigoru menerangkan bahwa dari 13 orang Calon Legislatif yang akan bertarung di Barito Timur merupakan kader terbaik Partai Berkarya. Ia pun berpendapat, para kader terbaik tersebut bisa semakin meningkatkan pergerakan sehingga target 1 kursi dari setiap Dapil dapat terealisasi. Tak lupa, selain kerja keras ia juga berdoa agar seluruh targetnya tercapai dengan baik. Karena itu semua demi cita-cita membangun daerah dari desa dan menata kota.

‘’Target ini sangat realistis sebab hanya 1 Kursi dari 3 Dapil yang ada, apalagi jika dibarengi kerja keras pasti ini bukan suatu yang mustahil dan mengada-ada, sembari berdoa Insya Allah semuanya bisa tercapai dengan baik demi cita-cita membangun daerah dari desa dan menata kota ,’’ terang Anigoru.

Terakhir, Anigoru meyakinkan bahwa di Barito Timur masyarakat masih sangat merindukan sosok mantan Presiden RI ke-2, HM. Soeharto. ‘’Saya yakin masyarakat kini sangat merindukan hadirnya kembali sosok Pak Harto,’’ ujar Anigoru seperti yang dilansir dalam kalamanthana.com.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus