Berita

Jusri, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Jadi Wakil Rakyat Jeneponto Masa Bakti 2019-2024

Jusri, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Jadi Wakil Rakyat Jeneponto Masa Bakti 2019-2024

  • 6 months ago
  • Isu Daerah

Partai Berkaya kembali mengukir prestasi di kancah perpolitikan Indonesia. Meskipun merupakan partai baru dan perdana dalam gelaran Pemilihan Umum 2019 (Pemilu 2019), namun Partai berhasil membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan Indonesia dengan mampu bersaing partai politik lainnya peserta Pemilu 2019.

Hal itu terbukti dari kembali Partai Berkarya mengantarkan Calegnya untuk duduk di kursi anggota DPRD Jeneponto. Salah satu Caleg Partai Berkarya yang berhasil lolos menjadi wakil rakyat DPRD Jeneponto yakni Jusri. Seperti diketahui, Jusri berhasil duduk di kursi anggota DPRD Jeneponto untuk Dapil 2 Tamalatea-Bontoramba.

Usai ditetapkan menjadi wakil rakyat Jeneponto, Jusri beserta anggota DPRD terpilih lainnya periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya beberapa waktu lalu. Pelantikan dan pengambilan sumpah berdasarkan SK Gubernur Sulsel tahun 2019. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Jeneponto dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Jeneponto dengan masa bakti 2019-2024. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh beberapa undangan, dari OPD, anggota dewan lama dan unsur Forkopimda lainnya.

Dilansir dari rakyatku.com, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa salah satu agenda politik dari perjalanan Pemilu Legislatif di daerah ini, yakni pelantikan dan pengucapan sumpah anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dengan masa bakti 2019-2024. Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1408 VIII/2019 Tanggal 9 Agustus 2019.

Dalam pelantikan tersebut, tak lupa Bupati Jeneponto mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Jeneponto periode 2019-2024 yang baru dilantik. Ia mengucapkan selamat untuk menjalankan amanah rakyat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa, negara, dan masyarakat.

"Untuk itu, kepada yang baru saja dilantik, atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, saya menyampaikan ucapan selamat. Selamat mengemban amanah rakyat, khususnya di dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat untuk lima tahun ke depan," ungkap Iksan.

 

Sumber : rakyatku.com dengan beberapa penyesuaian

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus