Berita

Ke Aceh, Ini Agenda Titiek Soeharto Selama Dua Hari

Ke Aceh, Ini Agenda Titiek Soeharto Selama Dua Hari

  • 10 days ago
  • Isu Daerah

Banda Aceh - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di hari ini, Jumat (8/2) akan mengunjungi Aceh selama dua hari. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Nuchalis.

Titiek Soeharto rencananya akan ngopi bareng bersama kader dan simpatisan Partai Berkarya dan Relawa n Prabowo Sandi. "Dua hari agenda di Aceh yakni Jumat dan Sabtu. Setelah mendarat di Aceh, agenda pertama beliau mau minum kopi dulu," kata Nurchalis seperti yang dilansir oleh AJNN.

Setelah ngopi bareng, Titiek Speharto diagendakan untuk menyampaikan orasi politiknya di Kantor DPW Partai Berkarya Aceh yang berada di Jl. Teuku Moh. Daud Beureueh, Kota Banda Aceh, dihadapan seluruh simpatisan, kader dan para Calon Legislatif Partai Berkarya.

"Agenda nanti malam silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Berkarya sekaligus pidato politik Titiek Soeharto," ujar Nurchalis yang kini tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan dan meraih simpati rakyat Aceh untuk maju ke Senayan.

Kemudian dijadwalkan pada Sabtu, (9/2), wanita yang lekat dengan kegiatan Rabu Biru ini akan menghadiri kegiatan di Sultan Salim, yaitu mengukuhkan relawan pemenangan Prabowo Sandi, seperti Relawan Kebangsaan, Padi Berkarya dan Relawan Rabu Biru Indonesia (RBI).

"Semoga dengan kehadiran beliau bisa memberikan energi positif atau penyemangat kepada relawan agar bisa meraih kemenangan di Pilpres dan Pileg 2019 nanti," ujarnya.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus