Berita

Ketua DPD Partai Berkarya Bangkalan Berharap Caleg Terpilih Partai Berkarya Mampu Berikan Sumbangsih Positif

Ketua DPD Partai Berkarya Bangkalan Berharap Caleg Terpilih Partai Berkarya Mampu Berikan Sumbangsih Positif

  • 7 months ago
  • Opini dan Motivasi

Salah satu partai baru yang mewarnai dunia perpolitikan di Indonesia dan turut serta dalam gelaran Pemilihan Umum 2019 atau Pemilu 2019, 17 April 2019 lalu yakni Partai Berkarya. Meskipun tergolong partai baru, namun Partai Berkarya berhasil membuktikan eksistensinya dalam Pemilu 2019. Buktinya pada Pemilu 2019 Partai Berkarya berhasil mengantarkan Calegnya menuju kursi anggota DPRD, salah satunya DPRD Kabupaten Bangkalan.

Usai penetapan perolehan kursi dan anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, sesuai rencana pelantikan anggota dewan kabupaten Bangkalan tersebut akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2019.

Keberhasilan yang dicapai oleh partai besutan Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto ini atas usaha semua pihak terutama para Caleg, kader partai, simpatisan serta DPD Partai Berkarya Bangkalan, Perija Wirawan. Seperti diketahui, dalam Pemilu 2019 Partai Berkarya Bangkalan berhasil mengantongi kursi legislatif dan mengantarkan dua Calegnya yakni Abdul Aziz A yang berasal dari Dapil 2 (Sepulu, Geger, Klampis) dan Nuraini dari dapil 4 (Blega, Modung, Galis).

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Berkarya Bangkalan, Perija Wirawan berharap kepada semua anggota DPRD terpilih dan Caleg terpilih dari Partai Berkarya khususnya agar mampu memberikan sumbangsih positif terhadap Kabupaten Bangkalan yang akan mereka layani ke depannya.

"Semoga para anggota dewan yang sudah ditetapkan, khususnya dari Partai Berkarya mampu memberikan sumbangsih positif terhadap Kabupaten Bangkalan yang akan mereka layani," terap Perija Wirawan seperti dikutip dari madurapost.co.id.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus