Berita

Ketua DPP Partai Berkarya Ingin Para Pihak Fokus Bahu Membahu Membesarkan Partai Berkarya

Ketua DPP Partai Berkarya Ingin Para Pihak Fokus Bahu Membahu Membesarkan Partai Berkarya

  • 14 days ago
  • Isu Nasional

Badaruddin Andi Picunang yang merupakan Ketua DPP Partai Berkarya meminta kepada pihak yang dahulu telah 'dibesarkan' oleh Presiden ke-2 RI, HM. Soeharto untuk bahu membahu dalam membesarkan Partai Berkarya. Dalam hal ini, Badaruddin mengajak para pecinta sosok HM. Soeharto mulai dari kalangan pengusaha, alumni penerima beasiswa era orde baru, warga transmigran, para purnawirawan keluarga besar TNI, para menteri dan pejabat orde baru hingga kalangan sipil lainnya untuk membesarkan Partai Berkarya. Ia menyebutkan caranya dengan menyumbang pikiran, suara, tenaga, doa, atau materi. 

“Minimal menyumbangkan suaranya dan do'anya untuk Partai Berkarya dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ungkap Badaruddin.

Tak hanya itu, ia juga mengajak para kader Partai Berkarya untuk menggalang dana dan logistik kampanye secara gotong royong dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sementara itu,  Andi juga meminta para kader yang maju di pemilihan legislatif untuk lebih militan dalam merebut kursi di setiap daerah pemilihan masing-masing. 

“Fokus penggalangan dalam memenuhi target kursi di setiap tingkatan dapil, 1 kursi 1 dapil,” tutur Badaruddin.

Selain itu,  Badaruddin menambahkan bahwa saat ini Partai Berkarya juga fokus menggelorakan ekonomi kerakyatan berbasis Trilogi Pembangunan, seperti stabilitas, pertumbuhan, dan pemerataan yang sering didengungkan para era Pemerintahan HM. Soeharto yang sesuai dengan kebutuhan bangsa Indonesia untuk saat ini dan mendatang. 

“Partai Berkarya fokus menggelorakan ekonomi Kerakyatan berbasis Trilogi Pembangunan (stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan) yang diwacanakan Soeharto (Presiden ke-2 RI) dengan kebutuhan bangsa saat ini," tambah Badaruddin.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus