Berita

Ketua Harian DPW Partai Berkarya : HMP Itu Harga Mati Untuk DPR RI Dari Papua

Ketua Harian DPW Partai Berkarya : HMP Itu Harga Mati Untuk DPR RI Dari Papua

  • 3 months ago
  • Pernyataan Politik

Elvis Tabunan yang menjabat sebagai Ketua Harian DPW Partai Berkarya Provinsi Papua mengungkapkan bahwa Partai Berkarya Provinsi Papua menargetkan meraih 12 kursi DPR Papua dalam Pemilu Legislatif 2019 yang tinggal beberapa bulan. Meskipun Partai Berkarya merupakan partai baru yang ikut menjadi peserta dalam Pemilu 2019, tetapi Elvis meyakini Partai Berkarya mampu mencapai target  yang diharapkan.


"Kami targetkan untuk DPR Papua bisa meraih 12 kursi," unglap Elvis Tabunan di Kantor DPR Papua beberapa waktu lalu.


Dalam hal ini, Elvis Tabuni pun membeberkan secara rinci terkait pencapain target Partai Berkarya Provinsi Papua dari setiap Dapil. Dapil 1 sebanyak 2 kursi, Dapil 2 ditarget 1 kursi, Dapil 3 target 4 kursi, Dapil 4 ditargetkan 4 kursi, Dapil 5 target 2 kursi dan Dapil 6 target 2 kursi DPR Papua. Adapun untuk DPR RI, Partai Berkarya Provinsi Papua menargetkan 2 kursi, yakni untuk Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto yang merupakan Ketua Umum Partai Berkarya dan Berthus Kogoya yang merupakan Ketua DPW Provinsi Papua.  Elvis berharap agar semua target tersebut dapat tercapai dalam Pemilu 2019 mendatang.  "Ya, kita punya target. Jika target tercapai, ya kita bersyukur kepada Tuhan," tuturnya.


Elvis menambahkan untuk DPR RI Papua, para Kader Partai Berkarya siap bekerja keras untuk mampu meraih kursi DPR RI tersebut. Sebab, HMP dianggap harga mati untuk DPR RI  dari Papua. Terlebih dalam setiap kunjungannya ke Papua, HMP selalu mendapat respon positif dan sangat baik dari masyarakat Papua.


"Pak Tommy Soeharto dan Berthus Kogoya, itu harga mati untuk DPR RI dari Papua. Kami tetap bekerja keras, apalagi ketika kami turun ke daerah, ternyata Pak Tommy Soeharto direspon baik. Bahkan, Pak Tommy Soeharto beberapa kali sudah turun ke Papua," tambahnya.


Sementara itu, Elvis Tabuni juga sangat optimis dapat melampaui target dan bisa menduduki kursi di DPR Papua, DPRD Kabupaten/Kota, hingga DPR RI. Terlihat dari antusias masyarakat dalam menyambut hadirnya Partai Berkarya di Papua, selain dari nama besar Ketua Umum Partai Berkarya yang kelak apabila terpilih akan menjadi anggota legislatif DPR RI dari Papua. Tak hanya itu, Elvis menambahkan kalau Partai Berkarya hadir di Papua untuk berkarya bagi rakyat Papua. Masyarakat juga merindukan masa dipimpin Presiden HM Soeharto, di mana sandang, pangan dan papan didapat dengan harga sangat murah.


"Kami optimis, karena kami lihat daerah antusias menyambut Partai Berkarya seperti Puncak, Puncak Jaya, Nabire, Keerom, Jayapura dan Kota Jayapura. Saya pantau sampai di distrik dan kampung, ternyata Partai Berkarya ada dimana-mana. Rakyat pun sangat merindukan suasana pemerintahan HM. Soeharto itu kembali. Harga pangan murah, jadi kita optimis menang," terang Elvis Tabuni.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus