Berita

Kunjungan HMP Untuk Memperkuat Ikatan Kebangsaan

Kunjungan HMP Untuk Memperkuat Ikatan Kebangsaan

  • 4 months ago
  • Pernyataan Politik

Ketua Umum Partai Berkarya beberapa hari belakangan ini  mengunjungi beberapa daerah di Nusantara yang merupakan kantong - kantong pemilih dan juga yang memiliki kedekatan historis dengan Sosok HM. Soeharto.

Terlepas dari kunjungan politik berhubung di tahun 2019 ini adalah tahun politik kita bisa melihat kunjungan Hutomo Mandala Putra ke Nusa Tenggara Barat dan juga Nusa Tenggara TImur merupakan sebuah hal yang besar dalam menciptakan kepemimpinan nasional di Partai Berkarya, serta mengikat unsur historis masyarakat Indonesia dengan HM. Soeharto.

Hal ini terlihat dengan sambutan hangat yang diterima oleh Ketua Umum Partai Berkarya di berbagai tempat yang dikunjungi serta dukungan mutlak dari semua sektor, baik ulama, nelayan, petani hingga masyarakat luas.

Satu hal yang menjadi nilai tambah adalah putra HM. Soeharto ini dinobatkn sebagai Sesepuh Raja Timor oleh Raja Raja Timor saat mengunjungi Timor Tengah Utara.

Selain penyematan gelar tersebut, Hutomo Mandala Putra pun mendapatkan lahan oleh Raja Meko saat mengunjungi Keluarga Raja Meko.

Poin - poin tersebut adalah motivasi bagi semua loyalis Hutomo Mandala Putra dan juga komponen dan kader Partai Berkarya, karena sosok Ketua Umum Partai Berkarya ini merupakan salah satu tokoh besar dalam mempersatukan kekuatan silaturahim bangsa, memperkuat ikatan kebangsaan.

Saat ini, terlepas dari proses pemilu legislatif dan juga pemilu presiden, Indonesia memerlukan tokoh pemersatu bangsa, tokoh yang memiliki kedekatan dengan semua unsur, suku, kelompok dan ragam budaya di Indonesia sebagai kekuatan bangsa ini.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus