Berita

Kunjungi Bali, Titiek Soeharto Sapa Para Relawan Hingga Galang Sumbangan Untuk Korban Bencana Alam

Kunjungi Bali, Titiek Soeharto Sapa Para Relawan Hingga Galang Sumbangan Untuk Korban Bencana Alam

  • 2 months ago
  • Isu Nasional

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto berkunjung ke Bali, Rabu 2 Desember 2019. Kedatangan Titiek Soeharto di Bali disambut antusias para relawan sejak ia tiba di sebuah pusat perbelanjaan di Bali. Di sela-sela kesibukannya bertemu dan menyapa para relawan, Titiek juga menyempatkan diri untuk mengunjungi para pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM).

Berkunjung ke para pedagang UKM, Titiek terfokus mendatangi stand baju dan aksesoris. Tak hanya itu, Titiek pun juga ikut berbincang dengan para pramuniaga dan bertanya terkait produk yang di jual. Seakan memanfaatkan momen pertemuan dengan  Titiek Soeharto, para pramuniaga juga meminta berfoto bersama Titiek Soeharto.

Sementara itu, Titiek tak menyangka jika kunjungannya kali ini mendapat respon positif dari para relawan. Dalam kunjungan tersebut, Titiek memantapkan koordinasi dengan para relawan. Di samping itu, Titiek juga melakukan kegiatan amal dengan menggalang sumbangan untuk para korban bencana alam yang belakangan ini sering terjadi di Indonesia.

“Kebetulan saya merayakan libur akhir tahun baru di Bali. Dari sanalah berpikir untuk bertemu dengan relawan dari partai. Jadi kami kirimkan undangan adanya respon positif dari relawan yang ada di Bali. Dan saya senang sekali. Alhamdulillah antusiasmenya sangat luar biasa. Baru dikasih tahu dua hari yang lalu. Hari ini banyak yang datang ke sini,” ungkap Titiek.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus