Berita

Mamiek Soeharto : Tujuan Partai Berkarya Bukan Ingin Berkuasa, Lebih Kepada Keprihatinan Melihat Kondisi Bangsa

Mamiek Soeharto : Tujuan Partai Berkarya Bukan Ingin Berkuasa, Lebih Kepada Keprihatinan Melihat Kondisi Bangsa

  • 11 days ago
  • Pernyataan Politik

Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto mengunjungi pondok pesantren Al Ichsan pada MInggu, 4 November 2018. Mamiek datang ke pondok pesantren Al Ichsan pimpinan KH Machruj yang terletak di Desa Cerenguan, Kecamatan Umben, Kabupaten Sampang Madura untuk bersilaturahmi. Sementara, sehari sebelumnya Mamiek Soeharto yang juga didampingi oleh Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto serta rombongan lainnya juga telah bersilaturahmi dengan para santri, ulama dan pengurus panti asuhan di Bondowoso.

Adapun pertemuan dengan para pimpinan Pondok Pesantren ini merupakan upaya melanjutkan tradisi silaturahmi dengan kalangan ulama yang telah dimulai oleh mantan presiden RI ke-2 HM. Soeharto.
Di tengah suasana yang penuh keakraban dan hangat, dalam sambutannya Mamiek Soeharto mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para ulama yang telah membantu HM Soeharto saat menjabat sebagai Presiden RI. “Dan, kehadiran kami ke Sampang ini adalah untuk melanjutkan silaturahmi yang telah dirintis oleh bapak (Soeharto) sejak dahulu,” terang Mamiek
.

Dalam kesempatan tersebut, Mamiek juga menyebutkan bahwa dalam mendirikan partai Berkarya, tujuannya bukan karena ingin berkuasa. Akan tetapi, lebih kepada keprihatinan dalam melihat kondisi keadaan rakyat saat ini. “Tetapi lebih karena kami prihatin dan merasakan keadaan rakyat saat ini. Kami ingin memperjuangkan melalui partai Berkarya untuk melanjutkan segala hal yang baik yang dilaksanakan oleh pak Harto dan memperbaiki yang dirasakan kurang,” ungkap Mamiek.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur Partai Berkarya, Irjen (Pol). purn. H. Anton Setiadji S.H., MM. besert para  caleg dan kader-kadernya.

Sumber : cendananews.com (dengan beberapa penyesuaian)

     

Komentar

blog comments powered by Disqus