Berita

Merakyat, Adalah Karakter Dari Titiek Soeharto

Merakyat, Adalah Karakter Dari Titiek Soeharto

  • 7 months ago
  • Pemuda dan Olahraga

Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya melanjutkan rangkaian safari politiknya di Pekanbaru dengan ikut bersenam ria bersama dengan ibu-ibu di lapangan rumah Tuan Kadi, Jumat, 11 Januari 2019. Kehadiran Titiek Soeharto rupanya cukup mengangetkan puluhan ibu-ibu Kampung Bandar yang berada di seputaran Rumah Singgah Tuan Kadi. Dipilihnya halaman rumah ini dikarenakan syarat akan sejarah yang berlokasi di Desa Wisata Kampung Bandar Senapelan, Pekanbaru.

Menurut salah satu warga yang berada di Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Media Susanti mengungkapkan walaupun tidak mengenal lebih jauh sosok Titiek Soeharto, namun ia mengharapkan kedatangannya di Kampung yang dicintainya itu diharapkan dapat meingkatkan kondisi ekonomi masyarakat.

“Saya senang Ibu Titiek bisa kesini. Apa lagi diiringi dengan pembangunan terutama peningkatan ekonomi kami,” ungkap Media Susanti.
Para warga juga mengatakan, kehadiran Titiek Soeharto justru mengingatkan dirinya di era kepemimpinan Presiden RI ke-2, HM. Soeharto. Mereka berpendapat pada zaman HM. Soeharto apa-apa murah, tidak seperti sekarang kebutuhan bahan pokok yang harganya terus meningkat.

"Jadi ingat di zaman Pak Harto dulu. Apa-apa murah. Tidak seperti sekarang. Cabai, bawang dan kebutuhan naik terus," kata salah seorang warga.

Tak hanya itu, kehadiran Titiek di kampung ini juga selain mengembalikan ingatan masa lalu para ibu-ibu yang ada di sini, tapi juga menarik simpati para warga untuk selfie bersama Titiek Soeharto. Bahkan banyak warga baik yang muda maupun yang tua rela mengantri hanya untuk dapat mengabadikan momen berfoto bersama Titiek Soeharto.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus