Berita

Mesin Partai Yang Terus Bergerak, Saatnya Berkarya Dengan Nyata

Mesin Partai Yang Terus Bergerak, Saatnya Berkarya Dengan Nyata

  • 2 months ago
  • Pernyataan Politik

Seluruh mesin partai para kontestan Pemilu Legislatif dan juga Pemilihan Presiden 2019 tengah bekerja keras merebut simpati rakyat. Dalam hal ini, setiap komponen sudah turun gelanggang, baik bermain di “udara” maupun di darat. Begitupun dengan Partai Berkarya, seluruh komponen bergerak massif agar target 1 Kursi 1 Dapil yang digaungkan oleh para pemangku kepentingan di Partai Berkarya, baik itu Ketua Umum Partai Berkarya maupun Sekretaris Jenderal hingga para Ketua DPP Partai Berkarya.

Permainan “udara”, seluruh saluran komunikasi dipergunakan dengan semaksimal mungkin untuk menyuarakan perjuangan yang tengah diemban terutama menyuarakan Trilogi Pembangunan dan kembali diadakannya GBHN sebagai landasan hingga program Pembangunan Lima Tahun. Saluran komunikasi yang dimanfaatkan seperti sosial media, portal berita online maupun lembaga penyiaran berupa radio, televisi berjaringan hingga televisi nasonal tak lepas dari kemampuan para tokoh partai dan juga para Calon Legislatif baik tingkat DPR RI hingga tingkat DPR-D Tingkat II.

Tak lepas, ruang - ruang komunikasi below the line juga dijadikan ruang untuk mendongkrak popularitas. Terlihat di berbagai sudut jalan yang strategis, mencakup banyak mata yang melihat, baliho, spanduk dan media - media lainnya memampang pesan - pesan politik baik dari calon legislatif, Partai Berkarya hingga para pendukung pasangan capres dan cawapres.

Partai Berkarya pun terus menerus memainkan peranannya sebagai organisasi politik yang saat ini baru menjadi peserta pemilu 2019. Bertarung memperebutkan suara rakyat dengan mengkampanyekan pesan - pesan perjuangan yang akan dimenangkan di parlemen mendatang apabila mendapatkan kepercayaan.

Tokoh - tokoh Partai Berkarya pun berpartisipasi aktif, baik yang berlatar belakang politis, pengusaha, selebritis, pemimpin organisasi massa hingga trah Cendana sebagai unsur pendiri dan pendukung. Sebut saja Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang memiliki program Rabu Biru, Raslinna Rasidin yang tengah membangun Yuktuber atau Kamis Kuning hingga para jajaran pengurus DPW, DPD, DPC hingga struktur terkecil agar mendapatkan porsi politik yang akan dibawa ke dalam pemenangan “ 17 April 2019”.

Saatnya, berkarya dengan nyata. Berada di tengah - tengah rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka yang kemudian dirumuskan menjadi program kerja serta target yang akan diwujudkan saat berada di parlemen mendatang. Aamiin

         

Komentar

blog comments powered by Disqus