Berita

Para Kader Partai Berkarya Siap Bangkitkan Ekonomi Rakyat

Para Kader Partai Berkarya Siap Bangkitkan Ekonomi Rakyat

  • 11 days ago
  • Isu Nasional

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya mengingatkan dan menyemangati kader untuk lebih giat dalam melakukan sosialisasi supaya target minimum empat persen kursi di DPR RI dapat terwujud.  Dimana hal tersebut tidak terlepas dari keprihatinan Titiek melihat kondisi negara yang saat ini tengah terpuruk. Sebagai contoh, dalam bidang ekonomi, saat ini yang paling merasakan kesulitannya adalah masyarakat bawah. Seperti kita tahu, sekarang ini harga-harga kebutuhan pokok cukup mahal. Terlebih lagi dengan lapangan pekerjaan yang peruntukkannya bukan untuk pekerja dalam negeri.

“Kondisi ekonomi saat ini, dirasakan sulit oleh masyarakat bawah karena harga-harga kebutuhan pokok yang mahal, kesulitan memperoleh pekerjaan dan menurunnya daya saing terhadap bangsa-bangsa lain, harus segera dihentikan,” ungkap Titiek dalam pertemuan kader Partai Berkarya Wilayah Jawa Timur di Jember, Sabtu 3 November 2018.

Selain itu, Titiek juga menekankan perlu adanya upaya-upaya kreatif terutama untuk membangkitkan ekonomi masyarakat yang mandiri, berdaya saing kuat dan dapat dikembangkan. “Sejalan dengan itu, Partai Berkarya sesuai dengan visi dan misinya, berkomitmen untuk mendahulukan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi,” tegas Titiek.

Lebih lanjut, Titiek juga mengarahkan dan mengajak semua kader Partai Berkarya untuk tidak menunggu "modal’ dari atas, tetapi diawali dengan modal sendiri. Dengan modal sendiri, tentu akan menjadi pondasi yang kuat bagi berdirinya bangunan keadilan dan kemakmuran bangsa.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus