Berita

Partai Berkarya Akan Terus Menggelorakan Nama HM. Soeharto Menjadi Simbol Partai

Partai Berkarya Akan Terus Menggelorakan Nama HM. Soeharto Menjadi Simbol Partai

  • 12 days ago
  • Isu Nasional

Meskipun begitu banyaknya cercaan yang dilayangkan kepada mantan Presiden RI ke-2 HM. Soeharto lantas tak membuat Partai Berkarya gentar dan surut. Priyo Budi Santoso atau akrab disapa Priyo yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Berkarya mengungkapkan bahwa ia bersama kader Partai Berkarya akan terus menggelorakan nama HM. Soeharto menjadi simbol Partai Berkarya.

Sementara itu, Priyo juga mengaku bahwa Partai Berkarya tak akan tergoda untuk membuka "kebusukan" dari pemimpin-pemimpin Indonesia lainnya. Sebab, Partai Berkarya tetap yakin kalau masyarakat masih menganggap HM. Soeharto sebagai pemimpin dengan banyak jasa.

Tak hanya itu, Priyo juga menuturkan meski masih banyak stigma negatif yang dilayangkan kepada mantan Presiden RI ke-2 tersebut, HM. Soeharto pada hakikatnya tak melunturkan citra HM. Soeharto di mata sebagian masyarakat. Karena sebagian masyarakat pun masih menilai bahwa HM. Soeharto tetap seorang pemimpin yang baik.

Terlebih lagi HM. Soeharto juga termasuk pemimpin yang memiliki banyak jasa untuk negara Indonesia. Terbukti dengan predikat yang diembannya sebagai Bapak Pembangunan dan keberhasilannya dalam swasembada pangan yang patut kita beri apresiasi.

"Kami tetap yakin Pak Harto dikenal sebagai apa? Orang yang jujur akan mengatakan bahwa Pak Harto adalah pemimpin yang tegas menumpas PKI, komunisme di Indonesia. Dan beliau adalah bapak pembangunan dengan sederet jasa besar," ungkap Priyo dalam sebuah kesempatan.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus