Berita

Partai Berkarya Berhasil Loloskan Calegnya Jadi Anggota DPRD Dapil Tana Toraja 2

Partai Berkarya Berhasil Loloskan Calegnya Jadi Anggota DPRD Dapil Tana Toraja 2

  • 1 month ago
  • Isu Daerah

Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang merupakan partai baru yang pertama kali turun dalam gelaran Pemilu 2019 telah berhasil membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia. Sebagai partai perdana yang turut serta dalam gelaran Pemilu 2019, Partai Berkarya telah berhasil menunjukkan prestasi yang cukup gemilang. Pasalnya Partai Berkarya mampu bersaing dengan partai lama peserta Pemilu 2019.

Seperti diketahui, prestasi Partai Berkarya yakni mampu mengantarkan beberapa Calegnya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten/Kota. Setelah meloloskan beberapa Calegnya di berbagai daerah, Partai Berkarya kembali mengantarkan salah seorang Calegnya untuk duduk di kursi DPRD Tana Toraja.

Dilansir dari karebatoraja.com, caleg Partai Berkarya yang berhasil lolos menjadi anggota DPRD Tana Toraja yakni Lita. Ia merupakan Caleg dari Dapil Tana Toraja 2 yang meliputi daerah Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan.

Penetapan ini didapat berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten dan hasilnya telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja. Dari keseluruhan daftar 30 Caleg DPRD Tana Toraja terpilih yang ditetapkan menjadi anggota DPRD Tana Toraja periode 2019-2024, sebanyak 15 Caleg  merupakan incumbent, sedangkan 15 lainnya merupakan wajah baru yang akan mengisi gedung DPRD Tana Toraja lima tahun ke depan.

 

Sumber :  karebatoraja.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus