Berita

Partai Berkarya Berhasil Meloloskan Empat Caleg Terpilih Jadi Anggota DPRD Pinrang Periode 2019-2024

Partai Berkarya Berhasil Meloloskan Empat Caleg Terpilih Jadi Anggota DPRD Pinrang Periode 2019-2024

  • 6 months ago
  • Isu Daerah

Gelaran Pemilu 2019 yang telah diselenggarakan pada 17 April 2019 menjadi ajang partai baru untuk dapat membuktikan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia. Salah satunya Partai Berkarya yang juga berhasil mendapatkan prestasi yang cukup gemilang dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Seperti diketahui, Partai Berkarya berhasil meloloskan beberapa Caleg terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota di berbagai daerah yang tersebar di Indonesia. Meski tergolong partai baru, Namun Partai Berkarya telah mampu bersaing dalam mendapatkan perolehan suara untuk DPRD Kabupaten/Kota dengan partai-partai lama peserta Pemilu 2019.

Dilansir dari tribunpinrang.com, Partai Berkarya berhasil menorehkan prestasi yang cukup gemilang di Pinrang. Pasalnya partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini berhasil meloloskan empat orang Calegnya untuk duduk menjadi wakil rakyat DPRD Pinrang. Caleg Partai Berkarya yang berhasil lolos yakni Hj. Ratna Arifin, Hj. Salma, Ahmad Jaya Baramuli, dan Hamzah  yang menjadi Anggota DPRD Pinrang. Caleg terpilih Partai Berkarya, Hj. Ratna Arifin dan Hj. Salma merupakan Caleg wanita yang berhasil duduk di kursi DPRD Pinrang masa jabatan 2019-2024.

Usai ditetapkan menjadi Caleg DPRD, Hj. Ratna Arifin beserta Caleg lainnya dilantik di Ruang Rapat DPRD, di Jl. Gatot Subroto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu. Pasca pelantikan dan membacakan hasil keputusan, Sekretaris DPRD Pinrang, Abd. Rahman Usama menunjuk salah satu Caleg terpilih, Muhtadin sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Pinrang.

"Dengan ini kami menunjuk Muhtadin sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Pinrang," ungkap Abd. Rahman Usman.

 

Sumber : tribunpinrang.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus