Berita

Partai Berkarya Berhasil Raih 4 Kursi DPRD Kota Cilegon

Partai Berkarya Berhasil Raih 4 Kursi DPRD Kota Cilegon

  • 17 days ago
  • Isu Daerah

Pesta Demokrasi lima tahun sekali yang telah usai dilaksanakan membawakan suatu prestasi kembali untuk Partai Berkarya. Meskipun merupakan partai baru, namun Partai Berkarya berhasil membuktikan bahwa partainya dapat mendulang prestasi dalam Pemilu 2019, 17 April 2019 yang lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya, Helldy Agustian. Dirinya mengungkapkan bahwa Partai Berkarya berhasil mendapatkan empat kursi di DPRD Kota Cilegon pada Pileg 2019.

Lebih lanjut, Helldy mengungkapkan bahwa perolehan empat kursi tersebut menjadi awal untuk maju dan membuat Partai Berkarya sebagai partai baru menjadi lebih percaya diri.  "Setidaknya empat kursi yang kita raih menjadi modal awal untuk maju. Dengan kita dapat empat kursi Insya Allah kita menjadi lebih pede,” ungkap Helldy seperti dilansir dalam bantennews.co.id.

Sementara itu, Helldy juga mengungkapkan bahwa dengan mendapatkan empat kursi di DPRD Kota Cilegon itu menandakan bahwa kepercayaan masyarakat Cilegon terhadap Partai Berkarya sudah cukp baik. Karena setidaknya 24 ribu lebih masyarakat sudah memilih Partai Berkarya. Ini merupakan hal yang cukup baik mengingat Partai Berkarya merupakan partai baru. "Kita itu mendapatkan suara sekitar 24 ribu sekian. Ini sudah ditangan kita," tambah Helldy Agustian.

 


Sumber : bantennews.co.id dengan beberapa penyesuaian

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus