Berita

Partai Berkarya Jambi Akan Gelar Diklat Bagi Seluruh Caleg Terpilih

Partai Berkarya Jambi Akan Gelar Diklat Bagi Seluruh Caleg Terpilih

  • 4 months ago
  • Isu Daerah

Partai Berkarya yang tergolong sebagai partai baru yang baru bergabung dalam Pemilu 2019 tak ragu-ragu dalam menunjukkan potensinya. Hal ini disampaikan oleh Ayang Kurniawan yang merupakan Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Diklat bagi seluruh Caleg terpilih seluruh Indonesia sembari menunggu hasil dari gugatan MK.

"Waktu dekat ini kita akan melaksanakan diklat. Sambil menuggu hasil dari gugatan Mahkamah Konstitusi (MK) yang dilayangkan DPP," ungkap Ayang Kurniawan yang dilansir dalam brito.id.

Lebih lanjut, Ayang mengatakan bahwa dalam pembekalan ini akan diberikan pengarahan oleh Ketua Umum Partai Berkarya. Berdasarkan data yang ada, sekitar 500 Caleg terpilih dari Partai Berkarya di seluruh Indonesia yang akan mengikuti Diklat termasuk daerah-daerah yang mendapat kursi di Parlemen.

"Pengarahan juga akan dilakukan bagi daerah-daerah yang berhasil meraih kursi Parlemen," kata Ayang Kurniawan.

Seperti diketehui di Provinsi Jambi, Partai besutan Hutomo Mandala Putra ini berhasil meraih 5 kursi parlemen, yakni satu di DPRD Sungai Penuh, satu di Tanjab Barat, satu di Merangin, dua di DPRD Bungo, dan satu kursi di DPRD Provinsi Jambi.

 

Sumber : brito.id dengan beberapa penyesuaian.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus