Berita

Partai Berkarya Mampu Raih Lima Kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat

Partai Berkarya Mampu Raih Lima Kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat

  • 2 months ago
  • Isu Daerah

Tak dapat dipungkiri kiprah Partai Berkarya di Lombok Barat, NTB mampu menandingi partai politik lainnya. Hal tersebut terbukti dari perolehan suara pada Pemilu 2019. Meskipun menyandang gelar sebagai partai baru, tapi Partai Berkarya mampu meraih lima kursi di DPRD Kabupaten Lombok Barat. Hal tersebut diungkapkan oleh Agus Kamarwan, Ketua DPC Partai Berkarya Lombok Barat.

"Alhamdulillah berdasarkan data KPU Lobar kami berhasil mendapatkan kursi di lima dapil yang ada," ungkap Ketua DPC Partai Berkarya Lobar Agus Kamarwan.

Seperti dilansir dalam laman jpnn.com, Caleg yang bernama Lalu Zulfikar mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Gerung-Kuripan dan Suherman yang mewakili Partai Berkarya menuju kursi dewan mewakili Dapil Sekotong-Lembar. Untuk Dapil Kediri-Labuapi Berkarya diwakili oleh Caleg atas nama Tantowi Ansori. Sedangkan Dapil Batulaya-Gunungsari Caleg Berkarya Deni Asmawi mengisi kursi keempat dari Sembilan kursi yang diperebutkan. Terakhir, di Dapil Narmada-Lingsar satu caleg Gerindra atas nama H Marlan juga berhasil mengamankan satu kursi.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa sebagai partai baru hal ini tentu menjadi catatan prestisiun bagi Partai Berkarya. Sebab, di tahun pertama partai ini sudah nyaris mengamankan kursi pimpinan dewan sebagai wakil ketua. Tak hanya itu, ia juga merasa bersyukur atas pencapaian ini, bahwa prestasi ini dapat diraih tak lepas dari kualitas kader dan perjuangan para caleg demi mendapatkan simpati dari masyarakat. Terlebih para Caleg dan para Kader juga memiliki semangat yang kuat untuk membesarkan partai ini.

“Kami bersyukur untuk capaian ini. Tidak lepas dari kualitas kader dan perjuangan mereka untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat,” terang Agus Karmawan.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi setiap perjuangan para Caleg dan kader yang telah berjuang membesarkan partai. Ia berharap capaian Berkarya tidak hanya gemilang di Pemilu tahun ini. Melainkan ke depannya Partai Berkarya  harus bisa meraih target untuk mengamankan kursi pimpinan dewan dengan terus menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus