Berita

Partai Berkarya Riau Tempatkan Caleg Muda dan Bergelar Doktor Dalam Pemilu 2019

Partai Berkarya Riau Tempatkan Caleg Muda dan Bergelar Doktor Dalam Pemilu 2019

  • 5 months ago
  • Isu Nasional

Menjelang Pemilu 2019 yang akan digelar beberapa bulan lagi membuat seluruh kader dan Calon Legislatif dari masing-masing partai politik mulai mengatur strategi perolehan suara. Begitu pun Partai Berkarya. Seperti diketahui, saat ini pemilih milenial menjadi sasaran politik pada Pemilu 2019 yang akan terselenggara April mendatang. Sebagai contoh, yang dilakukan oleh Partai Berkarya Provinsi Riau. Meskipun Partai Berkarya Riau ikut serta mengampanyekan Era Orde Baru HM. Soeharto, tapi partai ini tak hanya mengarah ke kalangan Era Orde Baru melainkan menyasar pada generasi milenial.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Riau, Fajar Simanjuntak yang menyatakan bahwa Partai Berkarya Riau mengambil strategi dengan menempatkan calon legislatif yang masih relatif muda. Seperti Calon DPR RI Pemilihan Riau 1 dan 2 pihaknya menempatkan caleg yang muda dan bergelar Doktor.

“Untuk DPR RI Dapil Riau 1 empat calonnya generasi muda umur-umur 30-40 tahun, itu doktor doktor semua. Yang tuanya ada tiga. Di Dapil Riau 2 juga begitu ada tiga yang mudanya,” ungkap Fajar.

Tak hanya itu, Fajar menambahkan kalau Partai Berkarya mengutamakan generasi muda bukan karena dinilai bersih. Akan tetapi hal tersebut juga diiringi dengan sumber daya manusianya yang kompeten.

Oleh karenanya Partai Berkarya akan terus melakukan sosialisasi agar bisa lebih dikenal masyarakat. Dengan cara mulai membentuk tim yang akan bekerja di posko-posko untuk mengawasi setiap Tempat Pemungutan Suara yang ada.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus