Berita

Partai Berkarya Siap Bidik Suara Para Pecinta Soeharto Pada Pemilu 2019 Mendatang

Partai Berkarya Siap Bidik Suara Para Pecinta Soeharto Pada Pemilu 2019 Mendatang

  • 2 months ago
  • Politik, Hukum, dan Keamanan

Priyo Budi Santoso atau akrab disapa Priyo yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Berkarya mengungkapkan jika partai besutan Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto ini akan membidik para pencinta pemerintahan HM. Soeharto untuk memaksimalkan pundi-pundi suaranya pada Pemilu 2019 mendatang. Keinginan membidik suara pencinta HM. Soeharto itu disampaikan Priyo dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.
"Kami ingin merebut hati para pencinta Pak Harto. Ceruk itu secara nasional jumlahnya 45 persen. Itu mau kita rebut," ungkap Priyo.
Dalam kesempatan tersebut, Priyo menuturkan jika Partai Berkarya tidak ragu-ragu mengatakan jika Partai Berkarya itu hadir karena terilhami dan terinspirasi dari kebaikan-kebaikan serta capaian-capaian yang didapat Indonesia selama era pemerintahan mantan Presiden RI ke-2  HM. Soeharto. Terlebih lagi ajaran HM. Soeharto tentang trilogi pembangunan, hal itu pun juga akan dilakukan Partai Berkarya kelak nantinya.
"Kami tidak ragu-ragu untuk menyampaikan bahwa partai ini terilhami kebaikan-kebaikan ajaran Pak Harto tentang trilogi pembangunan, tentang pertumbuhan ekonomi yang tinggi, pemerataan pembangunan, kemudian stabilitas nasional," tutur Priyo.
Sementara itu, Priyo juga mengklaim partai besutan HMP ini banyak dilirik oleh tokoh-tokoh politik dari berbagai partai politik. Para tokoh politik dari berbagai partai politik ini sudah banyak yang bergabung dengan Partai Berkarya.
"Banyak (tokoh politik yang menyeberang ke Partai Berkarya). Ada tokoh dari Golkar banyak, dari Demokrat ada, Gerindra ada, Hanura banyak, PDI Perjuangan ada, dari PPP banyak. Malah PPP banyak anggota legislatif tingkat provinsi, Dari PAN banyak sebagian akan kita tarik ke Caleg DPR RI," ungkap Priyo.
Selain itu, Priyo menambahkan bahwa para tokoh dari berbagai partai politik yang menyebrang dan bergabung ke Partai Berkarya ini salah satu alasannya karena pesona trah HM. Soeharto yang ada di dalamnya. Rasa ketertarikan mereka akan presiden HM. Soeharto membuat para tokoh-tokoh politik dari partai lain memilih menyebrang dan berjuang bersama Partai Berkarya dalam Pemilu 2019 mendatang. Tak hanya trah Soeharto, para tokoh-tokoh politik itu pun menilai platform yang dimiliki oleh Partai Berkarya bagus. Adapun platform tersebut yakni nasionalis dan religius dan mengedepankan berkarya.
"Satu karena terpesona dengan trah Soeharto. Yang lainnya ya karena platform bagus. Platform kita ada tiga, yaitu partai yang nasionalis, religius yang mengedepankan berkarya," tambah Priyo.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus